Senin, 25 November 2013

Teknik cat dasar: Mudah metode untuk membuat mencuci dinilai

Teknik cat dasar: Mudah metode untuk membuat mencuci dinilai

Cuci dinilai cat air adalah teknik cat dasar. Dalam lukisan cat air ada tiga teknik mencuci, mencuci datar, beraneka ragam mencuci dan dinilai mencuci. Dari tiga, datar cuci dan dinilai adalah di antara yang paling umum. Sangat penting khususnya untuk pemula untuk Pelajari cara membuat cuci dinilai karena teknik ini dapat dikuasai melalui waktu dengan praktek konstan. Cat air cuci adalah praktek oleh watercolorist karena itu membuat suasana indah untuk lukisan. Ia bekerja sebagai latar belakang dalam lukisan Anda sebelum memulai cat sebenarnya.

Berikut adalah hal dasar yang harus dilakukan untuk membuat mencuci dinilai.

Untuk mulai dengan, Anda perlu mempersiapkan semua bahan yang diperlukan seperti cat, kertas, kuas, air, dll. Setelah semua bahan siap, mulai mencuci dinilai dengan menggambar persegi besar di pusat kertas. Ini akan menjadi bagian untuk mencuci dinilai. Dan kemudian berpikir tentang warna yang Anda ingin untuk membuat penggunaan untuk dinilai bentuk dimulai dengan warna gelap. Pastikan untuk mencampurnya dengan benar dalam palet. Kemudian pada palet lain membuat campuran warna lebih terang. Ini dua warna akan mencuci dinilai.

Pertama, Anda akan perlu mencuci datar kuas untuk mencuci dinilai. Sikat datar mencuci adalah penggunaan karena itu menciptakan seragam stroke. Mulai lukisan Anda dinilai mencuci di sisi kiri dan menyelesaikannya dengan rapi di sisi kanan. Setelah Anda selesai warna lebih gelap, melakukan naungan ringan. Sikat naungan ringan hanya atas bagian bawah naungan yang gelap, ini berarti tumpang tindih daerah bawah naungan pertama dengan naungan berikutnya. Ini akan membentuk cuci dinilai, itu menciptakan efek lapisan. Kemudian Anda akan memiliki nuansa yang berbeda dua bekerjasama dengan lancar. Lanjutkan proses ini seluruh lagi setelah naungan ringan dan kali ini naungan menjadi sedikit lebih ringan daripada naungan sebelumnya. Hanya melakukannya secara alami dan lancar. Selain itu, ada baiknya untuk mencoba warna yang berbeda dan mencoba untuk percobaan.

Yang menyenangkan tentang dinilai mencuci adalah bahwa hal itu akan meningkatkan warna Anda pencampuran keterampilan. Anda akan mampu melakukan dan mencoba stroke berbeda sebagai Anda pergi bersama dengan itu. Ini mungkin memerlukan sedikit usaha daripada mencuci datar tetapi hasil memuaskan.

Ada saat-saat ketika stroke Anda istirahat, jika ini membutuhkan tempat yang memiliki lebih cat untuk sikat dan segera ulangi stroke. Atau Anda dapat membasahi karya pertama sebelum menerapkan cuci sehingga akan mengalir secara merata dan tidak akan putus. Cara lain untuk membuat mencuci dinilai lebih hidup adalah untuk membuat transisi warna memiliki efek multi-warna. Dinilai perlu mencuci banyak cat sehingga lebih baik untuk mempersiapkan terlalu banyak sehingga Anda tidak akan kehabisan cat ke titik bahwa Anda akan perlu berhenti melakukan pencampuran lagi. Daerah mana Anda menghentikan akan mengering dan kemudian akan menciptakan tepi yang keras yang tidak baik. Kadang-kadang terjadi kesalahan pada menyikat; Jangan mencoba untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut karena akan hanya memberikan kesalahan besar, dan hanya membiarkan itu.

Ikuti langkah-langkah tentang cara membuat cuci dinilai cat air dan Anda pasti akan menghasilkan lukisan yang indah. Melalui praktek konstan Anda akan mampu menguasai teknik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar