Senin, 25 November 2013

Dapat benar-benar hanya mengubah cara Anda berpikir membantu mengembangkan bisnis Anda?

Dapat benar-benar hanya mengubah cara Anda berpikir membantu mengembangkan bisnis Anda?

Kebanyakan pemilik bisnis hari tidak bahagia dengan jumlah bisnis mereka menghasilkan pendapatan. Mereka bekerja lebih lama, menerapkan usaha yang lebih besar, menghabiskan lebih banyak untuk pemasaran dan menerima pendapatan yang lebih rendah. Jadi apa yang terjadi?

Apa yang perlu Anda ketahui...

Jika Anda tidak puas dengan hasil saat ini bisnis Anda, sangat penting untuk diingat bahwa hasil tersebut berada dalam proporsi langsung ke tindakan Anda telah mengambil? Jika Anda menginginkan hasil yang berbeda, maka Anda harus mengambil tindakan yang berbeda. Jadi jika itu semua yang diperlukan, mengapa tidak pemilik bisnis hanya melakukan itu? Jawabannya mungkin akan mengejutkan Anda. Mereka tidak bisa berhenti mereka masa lalu pola berulang dari perilaku. Pola masa lalu mereka menjadi tertanam ke dalam pikiran bawah sadar mereka dan telah menetapkan diri sebagai kebiasaan.

Apakah Anda pernah mendengarkan seni ahli akurat mengidentifikasi sebuah lukisan yang baru saja ditemukan sebagai milik seorang seniman yang spesifik seperti Rembrandt? Bagaimana bisa mereka memberitahu yang dicat gambar itu? Pola... yang memiliki bagaimana. Meskipun lukisan mungkin terlihat sama sekali berbeda dari yang lainnya bahwa artis dicat, pola Nya, kadang-kadang disebut sebagai "gaya" mereka, terus-menerus datang melalui dengan setiap lukisan.

Mengapa Anda perlu tahu ini...

Hal yang sama terjadi untuk pemilik bisnis juga. Kita semua telah mental dikondisikan untuk melakukan kegiatan sehari-hari dengan cara tertentu. Kegiatan ini telah menjadi kebiasaan melalui pengulangan konstan dan sehari-hari. Masalahnya adalah bahwa sebagian besar kebiasaan ini... lebih dari 80% dari mereka... yang non-produktif.

Bayangkan apa yang akan terjadi kepada pendapatan Anda jika Anda bisa mengurangi bahwa 80% sampai 60%. Apakah Anda menyadari bahwa Anda akan MELIPATGANDAKAN penghasilan Anda? Apakah Anda tahu betapa mudahnya untuk mengurangi bahwa 80% sampai 60%... atau bahkan ke 40%... yang menggandakan pendapatan lagi? Menarik, bukan?

Bagaimana Anda bisa belajar untuk melakukan semua ini? Anda dapat mengembangkan keterampilan ini dengan cepat dan mudah melalui sistem Marketing E-Learning. Kami pemilik bisnis pertunjukan setiap hari yang terbukti dan teruji "tujuan pengaturan" proses yang kondisi mereka untuk fokus hanya pada mereka tertinggi kegiatan yang menghasilkan pendapatan.

Kuncinya adalah untuk membuat "nilai yang luar biasa" yang berhubungan dengan apa yang Anda Jual. Pada kenyataannya, jika Anda melakukan ini, Anda dapat bahkan mengisi harga yang lebih tinggi, memberikan persepsi dari nilai membenarkan harga itu. Sayangnya, sebagian besar pemilik bisnis tidak memiliki petunjuk bagaimana untuk menciptakan "nilai yang luar biasa", dan karena itu tidak menawarkan kepada prospek, penetapan biaya sendiri pangsa pasar yang besar dan muatan kapal kehilangan pendapatan. Untuk menciptakan nilai, bisnis harus "berinovasi."

Anda harus memahami hal-hal yang klien Anda inginkan dari produk atau jasa Anda, dan kemudian menggunakan ide-ide inovatif dan solusi untuk menghilangkan rasa sakit dan frustrasi yang mereka biasanya berhubungan dengan apa yang Anda Jual, atau meningkatkan manfaat-manfaat yang mereka terima dari menggunakannya.

Sebagai contoh, ibu Penitipan anak yang merasa frustrasi dan khawatir ketika dia turun dari anaknya di tempat penitipan anak karena dia tidak tahu bagaimana anak yang peduli untuk menemukan lega luar biasa dan ketenangan pikiran (luar biasa nilai) ketika Penitipan anak menginstal Web Watch... sebuah sistem surveilans kamera 24 yang memungkinkan orang tua untuk melihat anak mereka secara online, Kapan saja.

Copyright (c) 2013 Tom Hohnhaus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar