Minggu, 24 November 2013

3 Cara untuk membangun hubungan emosional dengan wanita

Pria dan wanita yang sebenarnya, makhluk emosional. Fellas, tidak depan, ada titik lemah di dalam setiap satu dari Anda. Sebagian besar dari Anda mewarisinya dari ibumu. Kita tidak dapat mengungkapkan pada saat tertentu, tetapi agar daya tarik awal untuk berevolusi menjadi sesuatu yang lebih dalam dan lebih bermakna, Anda dan wanita Anda perlu membangun fondasi subur kimia; yang semuanya dimulai dengan membangun hubungan emosional dengannya.

Lebih baik lagi, untuk mengambil hal-hal ke tingkat fisik, Anda perlu untuk meletus naik gunung berapi emosional nya batin, bukan hanya mendaki gunung montok nya. Berikut adalah tiga bukti gagal-tips cepat untuk kickstart efek.

1. Menceritakan kisah Anda. Anda tanpa ragu berdua mungkin memiliki beberapa bagian di masa lalu Anda bahwa Anda messed up sepanjang jalan, dan cara untuk terhubung dengan dia lebih adalah untuk membiarkan dia di cerita Anda, hemat tidak ada rincian. Bertukar kisah-kisah pribadi atau pengalaman yang memiliki efek mendalam pada Anda adalah perintah respons yang kuat, yang disebut timbal balik.

Ketika Anda berbagi cerita Anda, memicu reaksi alami manusia pada wanita untuk bertukar cerita seolah-olah prasyarat. Tentu saja, pendekatan ini tidak dianjurkan dengan orang-orang, tapi perempuan biasanya diikatkan perilaku ini.

Ketika seorang wanita merasa terdorong untuk mengungkapkan informasi pribadi dia, dia tidak sengaja akan merasa lebih dekat dengan Anda. Kata adalah ikatan. Dia akan merasionalisasi bahwa hubungan yang sehat harus ada dengan Anda jika ia mengungkapkan begitu banyak tentang dirinya. Anda hanya tidak akan tumpah kacang Anda untuk orang asing yang akan Anda? Wakakak

Catatan: Jangan keliru konsep pengungkapan pribadi dengan mandi dia dengan kisah hidup Anda. Anda akan merusak suasana hati dan membunuh getaran seksual. Itulah kencan tidak tidak. Itu akan menjadi terlalu berlebihan jika Anda tidak sedang panjang Anda bicara.

Rahasia: berbagi sepotong tipis masa lalu Anda, tidak seluruh pizza. Irisan tipis sudah cukup dan whets nya selera untuk berbagi kembali. Memberinya seluruh panci, dan ia tidak lagi akan kelaparan untuk Anda.

Menindaklanjuti dengan beberapa cerita yang berani dan menarik dengan cerita lain yang membuat Anda tampak rentan. Ini cat Anda dalam gambar tiga dimensi better-rounded. Jika wanita tertarik dengan cerita sebelumnya, dia akan berespon secara emosional untuk kisah Anda kehilangan atau kesulitan.

Wanita patologis pra-diprogram untuk memelihara bagi mereka yang sedang sakit, dan orang-orang yang mereka peduli. OK, beberapa dapat menjadi sebuah anomali. Titik cerita ini namun, adalah untuk membiarkan Anda lengah turun dan membiarkan wanita melihat sisi yang lebih lembut, lebih sensitif untuk diri sendiri. Ingat, melakukan hal ini dengan due moderasi sebaliknya Anda hanya akan untuk menjebak diri ke zona ditakuti teman.

Dan akhirnya, terlepas dari apa yang Anda katakan, tidak pernah, tidak pernah berbohong kepada wanita Anda. Tidak, saya tidak mengambil bagian dalam setiap gerakan feminis, tapi, kecuali semua yang Anda inginkan adalah hubungan yang dangkal, tidak pernah berbohong, sama seperti Anda tidak ingin dapat dibohongi. Dengan cara itu Anda tidak perlu ingat untuk cover your trek dalam waktu dekat.

Jika Anda akan untuk berbohong, Anda juga bisa menyimpannya untuk diri sendiri. Punya kisah yang terinspirasi atau disajikan sebagai momen penting kehidupan Anda? Berbagi. Wanita suka drama, tak pernah berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar