Senin, 25 November 2013

Badoo-menemukan teman sekelas Anda

Badoo-menemukan teman sekelas Anda

Sejarah Badoo.com:

Badoo adalah situs jejaring sosial dan diluncurkan pada tahun 2003 dan dimiliki oleh sebuah perusahaan lepas pantai yang berbasis di London. Dijalankan oleh Badoo Services Limited. Diluncurkan pada tahun 2007.

Badoo mengklaim bahwa ia memiliki 46,953,527 pengguna pada 26 September 2009. Website ini juga tercantum di atas 200 website oleh Alexa Internet. Badoo berbeda dari situs-situs jaringan sosial lain seperti itu tidak menampilkan iklan. Semua konten di atasnya adalah pengguna yang dihasilkan.

Rusia investor Finam mengakuisisi 10% saham dalam website ini untuk jumlah sebesar $30 juta pada Januari 2008.

Pengembangan:

Badoo diluncurkan pada tahun 2007 dan ditingkatkan fitur dan beberapa pilihan. Badoo menawarkan fitur berbeda dari sisa situs sosial, dengan penggunaan "Rise Up" fitur anggota dapat ditempatkan tinggi dalam pencarian profil untuk jangka waktu terbatas.

Badoo menghasilkan pendapatan dari "Rise Up" fitur lebih dari iklan. Biaya jumlah $1 untuk "Naik" fitur. Badoo menawarkan foto, berbagi video dan juga instant messaging untuk para anggotanya dan yang sebagian besar basis pengguna di negara Eropa. Ia juga ditawarkan dalam bahasa berikut: Belanda, Inggris, Finlandia, Perancis, Jerman, Italia, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, Swedia, Turki.

Penggunaan saat ini:

Badoo menawarkan berbagai pilihan untuk para pengguna untuk terhubung dengan teman dan juga membuat yang baru. Usia minimum untuk mendaftar di website ini adalah 18 tahun. Anggota dapat berbagi foto, video dan chatting dengan teman-teman yang sedang online.

Anggota Badoo dapat mendapatkan publisitas instan dengan menggunakan fitur "Naik" yang memberi peringkat tinggi dalam pencarian profil. Profil anggota Menampilkan update dari temannya. Pembaruan berisi teman-teman baru, menambahkan foto, kegiatan, dll.

Foto dapat memilih di Badoo dan setiap orang dapat memilih foto seseorang. Anggota harus foto pada skala 1 sampai 10. Salah satu kekurangan dari situs media sosial ini adalah bahwa tidak termasuk bagian kelompok atau masyarakat dan Anda tidak dapat bertemu orang-orang dengan minat yang sama.

Perkembangan masa depan:

Badoo menawarkan banyak fitur untuk para anggotanya. Fitur berikut mungkin ditambahkan di masa depan:

1. Termasuk fitur grup: Badoo saat ini tidak memiliki kelompok, di masa depan mungkin disertakan.
2. Berkurang pesan spam: anggota menerima jumlah pesan spam yang tinggi, keamanan dapat ditingkatkan di masa depan untuk mengurangi ini.
3. Meningkatkan keamanan: keamanan dan privasi harus diperketat di masa depan.

Manfaat pengguna:

1. Badoo menghubungkan anggota yang memiliki minat dan hobi serupa.
2. Anggota dapat menggunakannya untuk menjaga blog mana ia dapat mengungkapkan pendapat mereka bunga /
3. Website ini mencakup sebuah instant messenger yang menggunakan yang anggotanya chatting dari profil mereka.
4. Anggota dapat berbagi foto/video mereka dengan orang lain dan juga dinilai oleh mereka.
5. Anggota dapat mengirim "Hadiah" kepada pengguna lain untuk menunjukkan tanda persahabatan atau kekaguman. Hadiah yang dikirim ke pengguna akan ditampilkan di Halaman profil mereka.

Penjelasan teknis:

Kebutuhan pengguna untuk mendaftar untuk dapat menggunakan fitur ini situs jaringan sosial. Anda mendaftar dengan mengklik link "Menjadi anggota" di halaman rumah.

Selama pendaftaran Anda perlu memberikan alamat email, password, dan tanggal lahir Anda. Setelah mendaftar ia akan mengirimkan email verifikasi. Setelah Anda mengkonfirmasi dan login ke account Anda dapat mengisi profil Anda.

Anda dapat mencari orang lain dengan mencari pengguna, mengobrol dengan pengguna yang sedang online dan melihat baru anggota terdaftar.

Anggota dapat menambahkan pengguna lain sebagai teman dengan mengklik link "Tambahkan ke Friends" pada profil anggota yang diinginkan. Anda dapat melihat teman-teman Anda dari teman folder. Anggota Badoo dapat melihat hari pengunjung profil Anda dengan pergi ke "Pesan-> pengunjung Anda" folder. Anggota dapat memberikan pesan kepada orang lain (orang-orang di daftar teman Anda atau orang lain) dengan mengunjungi halaman profil mereka dan mengklik pada "Menulis saya pesan".

Anda dapat melihat pesan dari anggota lain dengan pergi ke folder "Kontak baru" di sini Anda dapat melihat anggota yang meninggalkan pesan untuk Anda. Anggota Badoo dapat memposting blog entry dengan mengklik pada "Membuat entri baru" di atas halaman rumah. Anda dapat memilih judul dan blog tubuh.

Anda dapat menambahkan album foto dengan mengklik pada "Foto dan Video Album". Anda perlu untuk nama album Anda dan juga memberikan deskripsi.

Penggunaan di seluruh dunia:

Badoo memiliki basis pengguna yang luas di negara-negara Eropa. Badoo mengklaim bahwa ia memiliki 46,953,527 pengguna pada 26 September 2009. Badoo memiliki peringkat 134 berdasarkan lalu lintas web oleh Alexa.com (pada September 27, 2009).

Pengunjung website Badoo berasal dari Italy-16.2%, Spain-12.6%, France-11.0% menurut Alexa.com sebagai pada 27 September 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar