Senin, 25 November 2013

Keseimbangan hormon kehilangan lengan lembek

Keseimbangan hormon kehilangan lengan lembek

Keseimbangan hormon kehilangan lengan lembek

Jika Anda telah mencoba untuk kehilangan lengan lembek maka Kemungkinannya adalah Anda mendapatkan banyak berbeda nasihat tentang bagaimana untuk melakukannya. Anda mungkin telah mengatakan bahwa mustahil untuk kehilangan lemak sasaran untuk satu bagian tubuh atau bahwa Anda harus melakukan latihan serius lengan dengan bobot untuk mendapatkan kencang lengan. Sementara hal ini tidak benar-benar palsu, mereka pasti adalah cara untuk menurunkan lembek lengan cepat.

Ada cara untuk kehilangan lemak sasaran untuk bagian-bagian tertentu dari tubuh. Ada juga cara untuk mendapatkan tipis lengan tanpa harus melakukan push up atau mengangkat beban. Cara untuk kehilangan lengan lembek mudah adalah untuk menyeimbangkan beberapa hormon dalam tubuh Anda. Dengan menyeimbangkan hormon tertentu Anda dapat dengan cepat membakar lemak pada daerah tubuh Anda di mana Anda cenderung untuk menyimpan sebagian lemak, seperti lengan Anda.

Lengan lemak dan hormon

Hormon yang memainkan peran penting dalam bagaimana fungsi tubuh Anda. Hormon mengatur emosi, tubuh fungsi dan secara langsung berhubungan dengan berat. Ketika hormon tidak seimbang, Anda membuka tubuh Anda sejumlah masalah.

Beratnya, kadar hormon tidak seimbang dapat menyebabkan Anda untuk menyimpan kelebihan lemak di daerah-daerah tertentu dari tubuh Anda dan dapat memperlambat metabolisme sehingga pembakaran lemak sulit. Pembakaran lemak yang membandel daerah lebih sulit. Untuk menghentikan efek ini dan mulai kehilangan lembek lengan Anda harus menyeimbangkan hormon tersebut yang menyebabkan masalah.

Estrogen - hormon wanita yang terkait dengan lemak membandel

Lemak di bawah lengan, dalam perut dan pinggul Anda, paha dan belakang adalah semua ares lemak membandel dianggap untuk wanita. Estrogen adalah hormon wanita utama dan terhubung langsung ke penyimpanan lemak di daerah-daerah tubuh. Jika tingkat estrogen tubuh Anda tidak seimbang maka Anda akan mulai untuk menyimpan lebih banyak lemak di daerah-daerah dan kehilangan lemak di daerah ini menjadi sangat sulit, jika tidak hampir mustahil.

Alasan bahwa estrogen menyebabkan penyimpanan lemak ini adalah bahwa itu adalah lemak yang menyimpan hormon. Tubuh wanita ini dirancang untuk bantalan anak. Wanita hamil kebutuhan toko tersebut kelebihan lemak untuk membantu memberi makan bayi dan menjaga dirinya dan bayi sehat kehamilan. Tingkat estrogen seimbang akan memberitahu tubuh bahwa Anda tidak hamil dan oleh karena itu toko lemak tersebut dapat digunakan atau dibakar untuk energi. Tingkat estrogen yang tidak seimbang dapat membuat tubuh Anda berpikir mereka lemak toko yang diperlukan dan karena itu tubuh tidak akan membakar lemak dari daerah tersebut dan Anda tidak dapat kehilangan lengan lembek.

Baik pria maupun wanita dapat berakhir memerangi masalah hormon estrogen. Tingkat estrogen yang tinggi menyebabkan lebih penyimpanan lemak di daerah-daerah tertentu dari tubuh. Setelah tingkat estrogen mencapai tingkat yang terlalu tinggi, tubuh bereaksi dan Anda mulai untuk menambah berat badan atau Anda berhenti kehilangan berat di wilayah penyimpanan lemak yang membandel. Kehilangan lemak tidak akan mulai lagi sampai tingkat estrogen dibawa kembali normal.

Bagaimana mengontrol hormon Anda

Estrogen adalah cukup responsif hormon. Ini berarti bahwa dengan membuat beberapa perubahan dalam gaya hidup Anda dan kebiasaan Anda dapat mengontrol tingkat estrogen Anda dan menjaga mereka dari pergi terlalu tinggi. Ini akan membantu Anda kehilangan lengan lembek dan timbunan lemak dari mereka area bandel lainnya dari tubuh Anda.

Stres dapat menyebabkan hormon Anda melakukan hal-hal yang aneh. Hanya dengan menenangkan, meluangkan waktu untuk bersantai dan menjaga stres di bawah kontrol, Anda benar-benar dapat membantu menjaga tingkat estrogen Anda bahkan dan seimbang.

Tidur juga dikaitkan dengan masalah-masalah keseimbangan hormon. Pastikan bahwa Anda mendapatkan cukup tidur. Hanya dengan tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari dalam seminggu, Anda dapat memastikan tubuh Anda beristirahat dengan baik. Ini akan membantu menjaga Anda tingkat estrogen dari merangkak naik.

Diet penting di sini, terlalu. Makanan tertentu dapat benar-benar berantakan dengan tingkat estrogen. Ini adalah sesuatu yang banyak perempuan tidak tahu. Wanita perlu makan makanan kaya serat, kesehatan seluruh biji-bijian, buah-buahan dan sayuran. Rendah lemak adalah kunci juga dalam diet yang akan menjaga tingkat estrogen Anda pada jalur.

Seperti banyak kita benci untuk mendengarnya, latihan adalah suatu keharusan. Latihan membantu tubuh Anda mempertahankan fungsi normal, membangun otot dan akan menjaga Anda tingkat estrogen yang seimbang. Latihan moderat, 30 sampai 45 menit lima hari seminggu, adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga tubuh Anda sehat dan kehilangan lengan lembek. Menggerakkan tubuh Anda membakar lemak toko tersebut sehingga Anda tidak dapat kehilangan lengan lembek tanpa latihan.

Ada banyak cara lain bahwa Anda dapat menyeimbangkan kadar estrogen, tetapi ini akan memberikan awal yang baik. Ingat bahwa kehilangan lengan lembek yang Anda butuhkan untuk melawan tubuh Anda sendiri. Anda harus berhenti tingkat estrogen meningkat sehingga tubuh Anda tidak bingung. Jika tubuh Anda ingin menyimpan lemak di lengan Anda atau area lain dari tubuh maka tidak akan ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk menghentikannya. Itu sebabnya Anda harus mematikan hormon yang mengatakan tubuh Anda tidak untuk membakar lemak. The real rahasia untuk kehilangan lengan lembek adalah dalam menyeimbangkan hormon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar