Minggu, 24 November 2013

3DMagix Review - Is It a Scam - sebuah jujur Review dari perangkat lunak animasi 3DMagix

3DMagix Review - Is It a Scam - sebuah jujur Review dari perangkat lunak animasi 3DMagix

Jika Anda memiliki sedikit kesabaran dan bersedia untuk belajar, 3DMagix bisa menjadi sebuah program yang besar bagi Anda untuk menghasilkan berkualitas profesional 3D animasi dan gambar. Program ini dilengkapi dengan perangkat lunak animasi hi-end dan jam video tutorial sehingga Anda tidak perlu menghadiri kursus 3D yang mahal.

Tentunya dengan 250 + halaman, digital diilustrasikan manual dan lebih dari delapan jam video pelatihan, yang perlu untuk pergi ke kelas? Plus ada pengalaman yang diperlukan untuk menggunakan program ini juga. Anda akan berada dalam posisi untuk menghasilkan 3D animasi, gambar jauh lebih mudah daripada yang dapat Anda bayangkan.

Bagaimana mengalahkan kompetisi

Satu hal yang saya sukai 3DMagix adalah kemudahan penggunaan. Anda tidak perlu pengetahuan teknis atau pengalaman perangkat lunak apapun. Saya mampu untuk membuat model 3d dari anak saya sekitar 2 jam setelah melihat tutorial.

Antarmuka yang user friendly dan intuitif. Ada berbagai macam fitur seperti kebanyakan hi-end software animasi 3d.

Ini berjalan pada windows dan Mac OS dan dapat membaca dan menulis JPG, TGA, SGI film, QuickTime GIF, MOV, TFF, PSD, PNG, Iris, SGI film, IFF dan AVI, membuat executable berdiri sendiri yang berisi konten 3D interaktif atau bermain kembali dengan sebuah plugin untuk 3D web browser. Yang diperpanjang melalui skrip python membuat banyak format 3D lainnya tersedia. Kompatibel dengan 3Ds Max, Maya, LightWave 3D dan XSI, dan mendukung berlapis PSD file.

Fitur yang paling diinginkan dari perangkat lunak ini adalah alat simulasi ditingkatkan seperti: Dinamika fluida, tubuh kaku dinamika, dinamika tubuh lembut, karakter animasi alat, alat untuk pengubah pemodelan serta sistem Composite dan Python untuk menulis skrip tertanam.

Lebih baik lagi menawarkan toolset yang lengkap untuk render dan menciptakan lingkungan yang realistis dan animasi RTS digunakan untuk membuat model 3D dinamis yang dapat berputar, bergerak kembali-dan-sebagainya atau bahkan mengapung. Blender menyediakan multi panjang gelombang traycing untuk akurat efek optik dan permukaan sub hamburan untuk realistis shading kulit manusia.

Dapat digunakan untuk UV membuka, pemodelan, texturing, menciptakan aplikasi 3D interaktif, rigging, skinning, animating, non-linear mengedit, Composite, dan render. Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat membatalkan dengan mudah pada setiap tingkat produksi dan memperbaiki kesalahan-kesalahan Anda hanya dengan satu sentuhan.

3DMagix memungkinkan Anda untuk membuat serial kartun kita sendiri tepat di kenyamanan komputer Anda. Hal ini tentu dengan bantuan tutorial langkah demi langkah disediakan. Terlebih lagi, Anda dapat membuat profesional mencari objek 3D dan menggunakan berbagai macam efek 3D di harga sangat rendah $27 (ini adalah masih kepada saya, harga yang mengejutkan). Tutorial ini sudah lebih berharga daripada seluruh paket.

Negatif Tinjauan

Satu-satunya batasan untuk perangkat lunak ini adalah kenyataan bahwa ia cenderung untuk dimuat dengan lambat, terutama ketika Anda mencoba untuk mengeksekusi program setelah boot. Juga, antarmuka agak kompleks untuk amatir. Lihatlah tutorial video - Anda akan mengambil sekitar 1 jam untuk menguasai semua lonceng dan peluit dari antarmuka. Hal ini dimengerti karena itu cukup kaya fitur program.

Kesimpulan

Saya jujur merekomendasikan 3DMagixPro kepada siapapun yang ingin mulai belajar dan menciptakan 3d animasi. Ada ton video tutorial dan pada harga yang Anda hanya tidak dapat menolak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar