Senin, 25 November 2013

4 Cara untuk menarik perhatian untuk http://caramembuatblog.co Anda

4 Cara untuk menarik perhatian untuk http://caramembuatblog.co Anda

Setelah Anda telah meluangkan waktu dan usaha untuk mendirikan sebuah http://caramembuatblog.co, Anda tidak diragukan lagi ingin mendapatkan orang-orang yang membacanya sesegera mungkin. Setelah semua, itu sebabnya Anda menulis http://caramembuatblog.co, bukan? Jika Anda ingin menjaga tulisan Anda untuk diri sendiri maka Anda akan menulis buku harian sebaliknya, dan menyimpannya di bawah kasur Anda mana tak seorang pun pernah akan menemukannya. http://caramembuatblog.coging adalah banyak tentang masyarakat - antara Anda dan pembaca Anda, serta Anda dan pemilik http://caramembuatblog.co lain. Jika Anda ingin menjadi bagian dari itu, ada beberapa cara yang ampuh untuk membantu http://caramembuatblog.co baru Anda menonjol dan mendapatkan perhatian.

1. Mengembangkan gaya Anda sendiri menulis: Berikut yang kuat dimulai dengan konten berkualitas baik yang menonjol dalam beberapa cara dari apa yang orang lain menulis. Sebagai seorang http://caramembuatblog.coger baru ini bisa sulit, tetapi jika Anda secara konsisten menulis lebih dari sebulan atau lebih, Anda akan menemukan diri jatuh cukup segera menjadi gaya yang sesuai dengan Anda dan pembaca. Orang akan cenderung mendengarkan Anda karena Anda menawarkan perspektif yang unik, jadi jangan takut akan berbeda.

2. Komentar pada http://caramembuatblog.co lain: Cara yang populer untuk mendapatkan eksposur antara orang-orang yang tertarik dalam niche yang Anda pilih adalah untuk mengirim komentar pada http://caramembuatblog.co lain dengan link kembali ke http://caramembuatblog.co Anda sendiri. Ada beberapa etika yang harus diikuti, yang pada dasarnya mengatakan bahwa Anda tidak spam http://caramembuatblog.co lain dalam upaya untuk mendapatkan pembaca. Dataran ini terlihat buruk, dan lebih sering daripada tidak komentar Anda akan ditolak. Sebaliknya, pastikan Anda menambahkan sesuatu yang berguna untuk percakapan, menggunakan nama Anda atau nama situs web daripada sekelompok kata kunci dan selalu bertujuan untuk membuat komentar pertama ketika posting baru muncul sehingga Anda mendapatkan perhatian yang paling.

3. Tamu posting di http://caramembuatblog.co lain: Jika Anda benar-benar ingin membuat percikan dan menarik beberapa pembaca untuk apa yang Anda miliki untuk menawarkan kemudian mungkin cara terbaik adalah untuk menunjukkan bakat Anda di http://caramembuatblog.co yang sudah populer. Banyak http://caramembuatblog.co akan memungkinkan tamu posting dari http://caramembuatblog.coger lain, dan ada keuntungan kedua belah pihak, karena menghemat satu kali pemilik http://caramembuatblog.co menulis posting sementara yang lain memberikan kesempatan untuk pemaparan. Luangkan waktu untuk penelitian populer http://caramembuatblog.co di niche Anda dan melihat seperti apa posting sudah telah ditulis sehingga Anda lebih baik siap untuk membuat sebuah pitch kepada mereka.

4. Run A Contest: Salah satu cara yang hebat untuk mendapatkan perhatian adalah untuk menciptakan sebuah kontes yang pengunjung baru dapat masuk. Anda bisa mendapatkan kata tentang kontes Anda posting dan komentar pada http://caramembuatblog.co lain, atau dengan menjalankan kampanye AdWords jika Anda memiliki lebih dari anggaran. Jika Anda memiliki sejumlah kecil dari keterampilan desain grafis, maka rekomendasi saya adalah untuk menciptakan iklan banner dalam berbagai ukuran (Lihat Google untuk dimensi yang tepat) sehingga mereka muncul sesering mungkin. Alasan saya sarankan menggunakan iklan gambar adalah biasanya lebih murah klik-bijaksana, plus itu memberi Anda kesempatan untuk memulai memberikan merek visual menarik ke http://caramembuatblog.co Anda sebelum pengunjung bahkan sampai di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar