Senin, 25 November 2013

5 Kebenaran pemasaran untuk membangun sebuah daftar responsif Newsletter

5 Kebenaran pemasaran untuk membangun sebuah daftar responsif Newsletter

Newsletter memiliki banyak manfaat untuk Anda opt-in daftar pelanggan melalui mengemudi kualitas lalu lintas dan meningkatkan penjualan dan keuntungan dari situs Anda dan perusahaan.

Anda dapat menjaga mereka diperbarui pada kejadian perusahaan Anda dalam hal produk baru, Layanan atau pengumuman. Anda dapat selalu memiliki banyak promosi dan persembahan seperti yang Anda inginkan. Dengan melakukan ini, Anda akan mengingatkan pelanggan Anda bahwa Anda masih di sini dan bersedia menawarkan transaksi luar biasa dan layanan.

Hal ini juga cara yang baik untuk memamerkan pengetahuan Anda dan merek diri Anda sebagai seorang ahli dalam industri. Ini akan meningkatkan kredibilitas Anda dan mengundang lebih banyak referensi dari pelanggan dan pelanggan sehingga bisa membawa tak ada habisnya pengunjung ke situs Anda.

Jika saat ini Anda tidak memiliki satu, nevermind. Terlepas dari bagaimana Anda mungkin telah mendengar newsletter menjadi sulit untuk membuat, aku akan menunjukkan kepadamu sesuatu yang dapat membuatnya mudah.

Dalam beberapa paragraf berikutnya, Anda akan menemukan tentang kebenaran pemasaran 5 untuk menciptakan sebuah newsletter besar yang dapat membawa Anda gerombolan lalu lintas yang ditargetkan secara otomatis.

1) Terkait Newsletter tema

Isi dari newsletter Anda harus mengaitkan dengan bisnis Anda atau tema situs Anda. Tidak memikirkan dari bidang keahlian Anda. Anda harus selalu berputar apa yang Anda berbicara tentang dalam newsletter Anda untuk bisnis Anda.

Misalnya, jika Anda berada dalam bisnis real estate, pelanggan Anda akan ingin tahu lebih banyak tentang real estat, sehingga newsletter Anda harus berisi artikel atau konten seperti foto yang berhubungan dengan real estat rumah dll.

Dengan cara ini Anda akan dapat memastikan bahwa Anda menyediakan untuk kebutuhan pelanggan serta kepentingan mereka.

2) Kualitas konten

Pastikan bahwa Anda telah ditulis dengan baik, penuh informasi dan konten artikel kaya. Informasi newsletter Anda harus menjaga bunga ke pelanggan Anda tinggi dan memberikan informasi yang berharga untuk mereka.

Artikel harus mengoreksi kesalahan tata bahasa dan ejaan sehingga terlihat profesional dan dapat dipercaya. Ini akan memastikan kepercayaan di antara perusahaan dan pelanggan Anda pada kondisi tip-top.

3) Akurat penelitian

Pastikan bahwa Anda memeriksa sumber Anda jika Anda memiliki fakta-fakta dan angka dalam newsletter Anda. Anda tidak ingin kehilangan kepercayaan dari pelanggan Anda untuk apa yang tampaknya menjadi kesalahan kecil tetapi dalam kenyataannya, ini bisa berarti pelanggan Anda berhenti berlangganan newsletter Anda. Menyadari masalah ini tampaknya kecil.

4) Segar konten

Selalu menyediakan segar dan baru artikel yang dapat memberikan informasi baru untuk pelanggan Anda. Kita tidak suka membaca berita lama dan basi jadi hanya bayangkan jika Anda tetap penerbitan berita lama.

Apa yang akan lakukan dengan pelanggan Anda? Mereka hanya akan kehilangan minat dan tidak dapat membaca masalah lain yang berasal dari Anda. Lebih buruk lagi, mereka dapat hanya berhenti berlangganan dari newsletter Anda dan Anda akan kehilangan penjualan potensi masa depan.

5) Tidak ada materi berhak cipta

Jangan pernah menggunakan materi berhak cipta seperti foto dan artikel. Itulah terang-terangan plagiarisme dan Anda mungkin mendapatkan ke banyak kesulitan untuk ini. Anda bahkan dapat kehilangan bisnis Anda dan Dapatkan dituntut untuk pelanggaran hak cipta.

Tidak ada waktu untuk membuat bahan asli Anda? Ada banyak penulis profesional yang bersedia lakukan untuk biaya yang masuk akal. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk melakukan outsourcing mereka.

Setelah Anda bangun artikel Anda dan menjalankan seluruh seluruh internet, investasi Anda ke mereka akan sia-sia ketika Anda melihat Anda daftar membangun, meningkatkan lalu lintas Anda dan meledak penjualan Anda karena pelanggan Anda tidak responsif terhadap penawaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar