Senin, 25 November 2013

5 Cara berpakaian anak Anda seperti bintang Rock

5 Cara berpakaian anak Anda seperti bintang Rock

Banyak anak-anak ingin tumbuh menjadi bintang rock. Beberapa pernah berpura-pura mereka sudah ada. Jika Anda ingin berpakaian anak Anda terlihat seperti bintang rock, ikuti tips untuk membantunya menciptakan tampilan yang sempurna: Pilih gaya, memulai dengan inti dari masalah, memilih potongan-potongan yang abadi, accessorize untuk menonjolkan, dan membuat tatanan rambut bergaya gratis.

Pihak kostum masih adalah aktivitas yang sangat populer untuk anak usia sekolah. Mengenakan pakaian mewah selama perayaan sangat menyenangkan karena ia membawa keuletan khusus untuk pesta. Dengan tema-tema seperti karnaval, retro dan batu, anak-anak senang menjelajahi sisi yang berbeda dari diri mereka sendiri dengan mencoba hal-hal yang melampaui apa yang biasa bagi mereka. Karena gaya bintang rock tersedia, Ibu suka untuk anak-anak mereka. Meskipun ada banyak pakaian yang Anda dapat mencampur dan mencocokkan untuk mendapatkan tampilan yang Anda akan menemukan yang cocok dapat sangat frustasi, terutama untuk orang tua yang tidak penggemar rock. Untuk mempelajari seluk-beluk mode bintang rock, berikut adalah beberapa petunjuk yang perlu Anda ketahui berikut:

Pilih gaya

Karena ada beberapa gaya untuk bintang rock seperti Goth, punk, dan glam, hal pertama yang Anda perlu memutuskan adalah gaya Anda ingin anak Anda untuk proyek. Ini akan membantu Anda mempersempit pilihan Anda dan membantu Anda menemukan yang tepat pakaian dan aksesoris. Ingat bahwa tidak semua gaya cocok semua kepribadian. Mencoba berbagai mode sampai Anda datang dengan pertandingan paling cocok untuk anak Anda.

Memulai dengan inti dari masalah

Meskipun ada pertandingan mode mungkin tak berujung, selalu dianjurkan untuk memulai dengan dasar-dasar seorang rocker, yang merupakan prasyarat bergerak. Untuk anak-anak, mereka sering terlihat bagus di berjumbai jins sementara rocker perempuan cenderung bersandar kepada kurus jins. Bootee adalah penting lain Anda dapat menemukan di lemari seorang rocker dan dianggap sebagai "harus memiliki" item.

Memilih lembar

Anda tidak harus membeli pakaian baru untuk meniru rocker favorit anak Anda. Yang Anda butuhkan adalah untuk memeriksa pakaian klasik yang Anda mungkin sudah disimpan dalam lemari Anda atau basement. Gelap jins cukup baik untuk dipasangkan dengan rompi atau mantel. Velvety atau apapun terstruktur jaket adalah sempurna, flamboyan lemari pakaian atas. Namun untuk sederhana, Anda dapat juga memilih untuk kemeja untucked, tepat dicetak rock.

Accessorize untuk menonjolkan

Anda akan pernah salah jika Anda menggunakan lebih banyak aksesori dengan keinginan untuk membuat pernyataan fashion batu lebih berani. Gadis mungkin ingin menempatkan di berukuran, palsu perhiasan perak sementara anak laki-laki lucu dapat fokus pada sabuk ekstra besar dan gesper. Untuk membuat terlihat lebih takut, memilih warna metalik ketika mencari berukuran tas dan kacamata hitam.

Membuat tatanan rambut bergaya gratis

Untuk menyetel getaran rock, jangan lupa untuk menciptakan gaya rambut yang tidak berlebihan. Hindari terlalu banyak rincian karena Anda akan membuat anak Anda terlihat seperti dia adalah mencoba terlalu keras. Tatanan rambut bergaya gratis akan melakukan trik untuk anak Anda. Hanya tarik keluar beberapa hairsprays dan gel dari lemari Anda dan menerapkan jumlah yang murah hati pada anak Anda basah penobatan kemuliaan. Melemparkan dan kocok untuk menambah volume alami.

Terlepas dari bagaimana Anda melakukannya, pastikan pakaian tampak alami pada anak Anda. Berlebihan tidak harus menjadi penekanan, sebaliknya membuat yakin bahwa anak Anda nyaman dengan apa yang dia memakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar