Senin, 25 November 2013

dalah sesuatu yang Anda tidak dalam upaya untuk subversively menghasilkan lalu lintas untuk bisnis MLM Anda.

5 Teknik promosi Mlm yang memberikan hasil

Membangun bisnis MLM Anda dapat menjadi pengalaman frustrasi jika Anda tidak berpengalaman atau terampil dalam promosi. Ketika saya terlibat dalam profesi MLM, saya tidak tahu bagaimana untuk mengiklankan sekali dan sebagai hasilnya saya berjuang.

Ketika saya akhirnya menemukan bahwa penggunaan yang tepat dari strategi promosi MLM adalah kunci yang akan memungkinkan saya untuk mencapai tujuan saya dalam profesi pemasaran jaringan, aku punya jangka waktu dimana saya sedang bereksperimen dengan taktik yang berbeda. Beberapa dari mereka bekerja, dan terus bekerja sekarang, dan beberapa di antaranya saya memutuskan untuk tidak pernah menghabiskan ons lain dari energi, pernah lagi – dan tidak harus Anda.

Pertama, biarkan saya berbagi dengan Anda apa yang Anda tidak boleh melakukan.

Tidak menggunakan setiap 'Blackhat' MLM taktik promosi, pernah. Istilah 'Black Hat' mengacu pada upaya apapun dari pemasar untuk 'trik' mesin pencari atau website ke berpikir bahwa Anda adalah sesuatu yang Anda tidak dalam upaya untuk subversively menghasilkan lalu lintas untuk bisnis MLM Anda.

Hal ini tidak hanya menjengkelkan untuk ribuan orang yang mengklik pada halaman yang seharusnya memiliki satu hal dan lain, tetapi itu frustrasi sebagai seorang pemasar untuk terus berubah. Search engine benar-benar benci iklan MLM blackhat. Mengapa mereka benci itu? Karena itu menjengkelkan. Jangan Anda berpikir?

Contoh yang bagus dari iklan internet 'blackhat' mencoba 'trik' craigslist agar menerima iklan bisnis rumah Anda di bagian pekerjaan di craigslist. Karena ada begitu banyak subversif promosi MLM di bagian pekerjaan di craigslist (MLM bukanlah pekerjaan), itu adalah rasa sakit untuk bahkan perusahaan yang sah untuk posting iklan mereka ke bagian pekerjaan. Plus, taktik blackhat pernah bekerja untuk waktu yang lama.

Jadi apa adalah beberapa MLM promosi teknik yang bekerja? Di sini saya telah terdaftar beberapa 'White Hat' SEO ramah MLM promosi teknik yang segera dapat membantu Anda dalam bisnis Anda, tercantum dalam urutan preferensi pribadi:

1. Pasal Pemasaran-cara favorit saya mutlak dari pemasaran online adalah pemasaran artikel. Menggunakan Pasal Pemasaran sebagai SEO MLM promosi Anda utama taktik akan membayar besar dalam jangka panjang jika Anda tetap konsisten. Saya memiliki sekitar 25% dari orang-orang yang membaca artikel saya mengklik ke situs web saya, dan semua lalu lintas adalah gratis. Tidak hanya itu gratis, tetapi setelah Anda membuat lalu lintas dengan artikel pemasaran, lalu lintas ada secara permanen. (Anda membaca artikel ini adalah contoh yang bagus). Artikel secara bertahap meningkatkan alami search engine lalu lintas ke situs web Anda, serta meningkatkan ranking dari waktu ke waktu website Anda. Mencobanya. Anda akan senang jika Anda suka menulis.

2. http://caramembuatblog.coging-Search Engine cinta http://caramembuatblog.co! Jika Anda tidak memiliki http://caramembuatblog.co bisnis-memulai satu hari. Cari mesin cinta http://caramembuatblog.co untuk alasan yang baik-itu karena orang cinta http://caramembuatblog.co. Hal ini memungkinkan Anda untuk frase kata kunci target, mendominasi ceruk pasar, dan membawa promosi MLM Anda ke tingkat pribadi, manusia. Bahwa menjadi kata, namun, belajar bagaimana melakukan sebuah http://caramembuatblog.co dengan benar. Mempelajari beberapa http://caramembuatblog.co terbaik di luar sana dan menerapkan apa yang Anda lihat dalam bisnis Anda sendiri-ini akan memberi Anda hasil yang bagus dari waktu ke waktu.

3. Video pemasaran-sulit untuk mendapatkan gambaran yang jelas pada persis berapa banyak lalu lintas online diarahkan video, tetapi saat ini memperkirakan yang mana saja sekitar 30% - 50% dari semua bandwidth video dari layanan seperti Viddler, YouTube, dan lain-lain. Cara tercepat untuk mendominasi ceruk kata kunci online adalah dengan menggunakan layanan video untuk MENDOMINASI MLM promosi perusahaan Anda. Hal yang sejuk? Video pemasaran gratis. Video pemasaran juga dapat rasa sakit yang besar di pantat, meskipun, terutama jika Anda malu kamera. Saya memberikan sekitar 20% dari usaha saya pemasaran untuk video pemasaran, dan itu membawa saya beberapa petunjuk yang besar.

Semua jaringan sosial-taktik promosi MLM TERPANAS tahun ini dibangun di sekitar pemasaran sosial, melalui situs jaringan sosial seperti Myspace, Facebook, Twitter, dan lain-lain. Dulu bahwa orang akan benar-benar bertemu satu sama lain... Tidak lagi – mereka bersatu di Facebook. Serius, jaringan sosial adalah gelombang masa depan dan ada banyak cara untuk menghasilkan 20-50 mengarah per hari dengan hanya menggunakan promosi Sosial Media MLM.

5. PPC-membayar Per klik iklan adalah yang paling efisien dibayar MLM promosi teknik sepanjang masa. Hal ini memungkinkan Anda menargetkan orang yang tepat yang Anda Cari untuk, sementara mereka yang mencari untuk istilah yang Anda pilih. Jika Anda memasukkan uang di iklan koran, menghentikannya! Memasukkan uang itu di Google Adwords-itu akan jauh lebih baik dihabiskan dalam jangka panjang. PPC adalah strategi tercepat untuk menghasilkan lead, tetapi juga yang paling mahal. Jangan mencoba google adwords tanpa pertama menerima pelatihan tentang cara untuk melakukannya dengan benar. Juga, saya lebih memilih metode lain. Bahwa menjadi kata, sebagian besar pemimpin industri menggunakan PPC agresif untuk menghasilkan sejumlah besar memimpin melalui google adwords. Mereka memiliki arus kas untuk melemparkan di itu. Saya tidak akan merekomendasikan hal ini kepada seseorang baru, tapi Anda harus tahap itu saat Anda mulai menghasilkan arus kas positif dalam bisnis Anda.

Jadi mana Anda akan memulainya? Pertama, Anda memerlukan sebuah website yang menarik, sederhana, dan bermerek dengan pesan pribadi Anda sendiri. Kemudian, Anda perlu memilih salah satu strategi pemasaran dan strategi itu. FOKUS 100% perhatiannya pada strategi itu dan bekerja di itu sampai Anda menghasilkan lead 10 atau lebih per hari. Kemudian mengambil strategi lain.

Jika Anda ingin hanya memotong melalui semua bullcrap MLM yang biaya uang dan tidak menghasilkan hasil pastikan Anda menemukan pemimpin industri yang dapat menunjukkan dan dokumen keberhasilan mereka. Kemudian menelepon mereka atau merekayasa apa yang mereka lakukan. Menjadi pengikut cepat lebih baik daripada menjadi pelopor dalam industri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar