Minggu, 24 November 2013

3 Trik untuk bagaimana kontur wajah Anda seperti seorang Makeup Artist

Seniman makeup profesional tahu bagaimana menggunakan makeup kontur wajah Anda dan menciptakan ilusi kesempurnaan, bahkan tanpa trik photoshop airbrush apapun. Selama sisa kami, contouring sering dianggap sebagai hanya ada berhasil di atas panggung atau di pemotretan profesional. Hal ini tentunya tidak terjadi! Ketika dilakukan dengan benar, contouring adalah cara sederhana dan mudah untuk membuat wajah Anda terlihat lebih ramping dan fitur Anda lebih didefinisikan dan berseri.

Kami punya tiga trik yang Anda dapat menguasai cepat dan bantuan Anda kontur wajah Anda hanya seperti seorang profesional. Anda akan perlu untuk memiliki beberapa kuas makeup baik di tangan untuk menggunakan metode ini secara efektif. Jika Anda tidak sudah memiliki beberapa, pertimbangkan membeli satu set pemula sikat kualitas yang baik dari salah satu garis riasan lebih baik seperti Trish McEvoy atau MAC. Anda juga dapat membeli individu yang untuk mengisi kesenjangan apapun dalam kit sikat Anda. Favorit saya yang berasal dari Bobbi Brown. Aku punya mereka selama bertahun-tahun dan mereka masih dalam kondisi sangat baik.

Sekarang, ambil sikat Anda dan mulai mematung!

1. Cara untuk langsing wajah Anda

Wajah yang lebih ramping adalah tujuan bahwa beberapa mungkin hanya tampak mungkin melalui penurunan berat badan, tetapi dengan sedikit contouring makeup, Anda dapat memiliki lebih ramping wajah tampak kurang dari lima menit. Anda akan perlu bronzer bebas-shimmery, matte tiga warna lebih gelap dari warna kulit Anda dan fluffy wajah atau bronzer sikat kecil. Jika Anda mengalami kesulitan dalam menemukan bronzer tanpa kilau, hanya menggunakan bedak muka beberapa warna lebih gelap dari Anda akan biasanya memakai. Mencelupkan sikat Anda ringan di bronzer dan membuat "E" bentuk "3" di wajah Anda. Untuk melakukan ini, memulai di candi Anda dan kurva kuas di sekitar dan di bawah cheekbone Anda, kemudian kembali di sekitar dan di bawah rahang Anda. Hal ini menciptakan huruf "E" pada sisi kiri dan sejumlah "3" di sisi kanan Anda. Kemudian, gunakan sikat bersih atau makeup spons untuk berbaur garis keras.

2. Bagaimana untuk memahat hidung

Sebuah Trik sederhana untuk membuat hidung Anda tampak lebih ramping dan lurus melibatkan bronzer sama atau gelap bedak muka Anda digunakan untuk kontur wajah Anda dan sikat eyeshadow. Mencelupkan sikat eyeshadow Anda ringan di bronzer dan menjalankannya secara vertikal dari Jembatan hidung ke ujung pada setiap sisi hidung, meninggalkan pusat hidung Anda bersih. Untuk membuat lebih jelas ujung hidung, buat kecil "V" di bawah ujung hidung menggunakan bronzer dan sikat eyeshadow. Gunakan sikat bersih halus untuk campuran semua baris yang keras.

3. Cara terbaik untuk menggunakan menyoroti

Langkah terakhir untuk menciptakan wajah sempurna didefinisikan dan berkontur adalah untuk menyorot fitur utama Anda. Anda dapat menggunakan cairan, krim atau bubuk stabilo dalam warna dan warna pilihan Anda. Untuk langkah ini, sebuah shimmery produk pilihan. Jika Anda menggunakan stabilo bubuk, bersih sikat halus Anda kecil dari wajah contouring langkah dan menggunakannya untuk sikat stabilo di puncak tulang pipi Anda, di tengah-tengah hidung Anda, di tengah dahi Anda, dan Anda cupid's bow. Jika Anda memilih atau cairan/cream menyoroti produk, ulangi langkah yang sama menggunakan jari-jari Anda dan campuran keluar ringan. Untuk efek jangka panjang, lapisan produk Anda dengan pertama menggunakan krim atau cair stabilo, kemudian akan lebih dengan stabilo bubuk yang sesuai.

Semua dilakukan! Sekarang Anda tahu bagaimana menggunakan makeup Anda untuk kontur wajah Anda dan semua yang harus Anda lakukan adalah praktek. Mungkin diperlukan waktu Anda beberapa kali dan sedikit percobaan untuk mencari warna yang tepat, tetapi Anda akan kagum pada perbedaan beberapa contouring trik dapat membuat.

Rachel Sheldon adalah seorang penulis lepas untuk Makeup untuk jerawat. Ingin belajar bagaimana menerapkan riasan Anda seperti seorang profesional? Cari tahu bagaimana Anda bisa mendapatkan kit gratis rias profesional dengan keanggotaan seumur hidup makeup video tutorial. Anda bahkan akan mendapatkan 10% off di toko kosmetik terbesar di dunia dengan gratis pengiriman di seluruh dunia!

Ingin belajar bagaimana menerapkan riasan Anda seperti seorang profesional? Cari tahu bagaimana Anda bisa mendapatkan kit gratis rias profesional dengan keanggotaan seumur hidup Makeup Tutorial video (Dapatkan 10% off pada kosmetik terlalu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar