Minggu, 24 November 2013

4 Latihan yang meningkatkan kekuasaan menendang

Salah satu cara terbaik untuk menciptakan daya menendang dalam seni bela diri siswa adalah untuk memiliki mereka melatih pada berat tas seperti Wavemaster XXL. Beberapa latihan yang lebih mendasar dengan berat tas yang dilakukan oleh memiliki siswa berulang kali tendangan/punch tas untuk jumlah tertentu waktu, untuk pemula menggunakan pukulan/tendangan yang sama sementara lebih maju bisa mix it up.

Salah satu hal terbaik tentang latihan ini adalah bahwa mereka dilakukan dengan mitra sehingga ada motivasi yang konstan untuk terus bergerak dan mencocokkan intensitas/kekuatan orang lain di tas. Latihan ini juga dapat membantu dengan ukuran kelas besar karena setiap kantong bisa dua kali lipat/triples up pada siswa Anda. Satu hal penting untuk diingat ketika melakukan pelatihan berat tas adalah untuk menyesuaikan siswa dengan tingkat keterampilan yang sama.

Bor pertama: Dua siswa mendapatkan di sisi berlawanan dari berat tas. Segera setelah tendangan bulat mereka masing-masing akan memindahkan 90 derajat ke kanan/kiri. Biasanya dengan tendangan ketiga, Anda akan melihat cukup terampil dan atas: siswa akan membentuk irama yang juga mengajarkan mereka waktu. Penting: Pastikan mereka tahu arah mana mereka akan sebelum bor dimulai.

Kedua bor: Bor ini berfokus pada peningkatan kekuasaan meninju. Siswa akan berdiri di sisi berlawanan dari berat tas lagi, dan ketika diperintahkan untuk memulai akan mulai meninju tas berat dengan bolak-balik tinju.

Bor ketiga: Pada bor ini siswa akan berada di sisi yang berlawanan tas dan akan mulai dengan melemparkan pukulan kombinasi pada berat tas dengan kekuatan penuh. Ketika berat mulai bergoyang siswa harus bergerak dari menjaganya dari memukul mereka. Bor ini mendapat cukup cepat dan lepas kendali sehingga Anda mungkin ingin melakukan ini satu pendek periode.

Bor keempat: Bor ini akan mulai dengan salah satu siswa yang memegang tas sementara lain dimatikan kantong di menumbuk dan menendang jangkauan. Ketika latihan ini dimulai siswa yang memegang tas akan bergerak tas ke sisi dan bolak sementara siswa lainnya akan terus memukul dan menendang berat tas. Siswa menumbuk dan menendang akan harus menggunakan gerak kaki mereka untuk tinggal di dalam berbagai macam tas. Untuk membuat ini lebih maju pemegang juga dapat bergerak di sekitar tas memaksa kicker/gunting menggunakan gerak kaki mereka untuk melakukannya juga. Satu catatan penting: lebih baik jika mahasiswa yang memegang tas dapat memegang tas di bagian atas atau bawah tas di sisi berlawanan mana siswa lainnya akan menendang tinggi/rendah.

Latihan ini empat relatif sederhana dalam alam tetapi akan membangun kekuatan yang luar biasa menendang di siswa Anda. Jika Anda menikmati latihan ini Anda dapat membaca tips pelatihan lebih lanjut di "The Mixed Martial Arts zona http://caramembuatblog.co"

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar