Sabtu, 23 November 2013

AC Kalkulator membantu menentukan ukuran Unit

Salah satu pertanyaan terbesar orang memiliki ketika memutuskan untuk membeli air conditioner adalah ukuran apa yang mereka butuhkan. Ada berbagai cara untuk mencari ini didasarkan pada ukuran kamar dan diantisipasi di luar suhu, tapi ini metode termudah melibatkan menggunakan kalkulator AC, dan banyak tersedia sebagai download gratis dengan komputer Anda atau tersedia untuk penggunaan online.

Air Conditioner, seperti pemanas dinilai dalam BTU's, atau British unit termal yang menunjukkan jumlah udara, di kaki kubik, yang akan memiliki suhu diubah oleh satu derajat dalam satu jam. Sebagai contoh, AC BTU 10.000 seharusnya dapat mengurangi suhu 10.000 kaki kubik udara oleh satu derajat dalam satu jam. Kalkulator AC akan menunjukkan bahwa BTU air conditioner 10.000 akan bekerja di sebuah ruangan dengan antara 350-400 meter persegi dengan insulasi yang baik, tidak ada paparan sinar matahari sore dan ada dapur.

Mengetahui ukuran unit AC diperlukan adalah lebih dari sekedar ukuran kamar, namun karena jumlah dan kualitas kamar isolasi akan memainkan peran utama dalam menentukan kebutuhan. Selain itu, matahari sore cenderung lebih panas dari paparan pagi dan kehadiran dapur juga akan meningkatkan potensi kebutuhan. Kalkulator AC tersedia gratis secara online, Anda dapat menyertakan variabel-variabel ini dengan menentukan ukuran benar air conditioner untuk penggunaan tertentu.

Unit yang lebih besar tidak bekerja keras

Jika menggunakan kalkulator AC menyarankan bahwa Anda membeli unit BTU 13.000 dan mereka tersedia dalam 12.000 dan 15.000 tergantung pada perbedaan harga antara dua unit, terbaik untuk pergi dengan yang lebih besar dari dua. Pendingin udara tidak akan harus bekerja keras dan akan dapat mendinginkan ruangan lebih efisien. Kemungkinannya adalah itu tidak akan berjalan sering, menyimpan uang pada biaya listrik.

Menggunakan kalkulator lain, tersedia dari pemasok paling listrik, Anda juga dapat memperkirakan biaya operasi setiap unit ukuran berdasarkan biaya bulanan dan tahunan. Sementara unit yang lebih besar akan biaya lebih untuk beroperasi, air conditioner sedikit besar mungkin lebih murah dalam jangka panjang seperti berjalan kurang. Menggunakan kalkulator AC dapat membantu memilih ukuran yang tepat untuk Anda gunakan individu. Hal ini juga dapat membantu untuk menentukan jika unit besar satu atau dua atau tiga unit yang lebih kecil akan lebih ekonomis untuk Anda gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar