Minggu, 24 November 2013

Emailing: 4 Bold Faced Lies About Painting Marketing That Are Costing You A Fortune.txt

4 Berani dihadapi kebohongan tentang lukisan pemasaran yang akan biaya Anda uang

Pada malam tanggal 3 Agustus 1492, Italia pemberani bernama Cristoforo Colombo melakukan sesuatu yang dibutuhkan lebih banyak iman, keberanian dan kepercayaan dari apa pun yang Anda pernah bayangkan.

Cristoforo memegang keyakinan yang sangat populer yang akan punya membunuhnya jika berbicara di kalangan salah.

Kepercayaan ini tidak populer adalah bahwa dunia ini kita hidup di putaran bukan datar. Anda sekarang tahu saya berbicara tentang tidak lain dari Christopher Columbus.

Sebelum ia berlayar pada tanggal yang bersejarah, dan selama bertahun-tahun setelah, manusia beroperasi dengan besar keyakinan palsu, bahwa dunia ini datar. Keyakinan itu terbatas kemungkinan banyak perkembangan besar yang menjadi tersedia setelah mengetahui bahwa dunia bulat.

Dapatkah Anda bayangkan apa yang akan menjadi seperti? Mengambil atau kepercayaan utama Anda terus sebagai 100% benar dan berpikir tentang tiba-tiba menemukan bahwa hal itu tidak benar.

Bagaimana jika Anda menemukan bahwa air tidak sehat.

Atau Anda menemukan bahwa gravitasi tidak kekuatan yang menarik kita, tetapi kekuatan yang dari atas adalah mendorong ke bawah.

Sekarang, aku benar-benar ragu bahwa salah satu orang-ramalan radikal akan pernah terjadi, tetapi saya yakin bahwa kita semua memegang kepercayaan palsu dan mengoperasikan hidup kita didasarkan pada mereka.

Saya ingin mencoba untuk menyangkal 4 keyakinan yang salah yang paling perumahan pelukis memegang mengenai pemasaran. Aku memanggil mereka berani kebohongan yang dihadapi, karena itulah apa yang mereka. Anda telah diajarkan hal-hal ini oleh apa yang disebut ahli yang tidak memiliki kepentingan terbaik Anda dalam pikiran. Mereka menjadi dikenal sebagai benar, ketika memang mereka sebagai palsu sebagai dunia menjadi datar.

Berani dihadapi kebohongan #1: Anda harus fokus pada "Mendapatkan merek Anda".

Setiap sekali-sekali kata buzz baru hits, menjadi semua kemarahan dan kemudian menghilang. "Merek" adalah salah satu kata-kata.

Merek dimulai sebagai cara untuk pemilik ternak untuk menunjukkan kepemilikan kawanan mereka. Fungsi yang cukup sederhana dan utilitarian.

Entah bagaimana, ini dipindahkan ke dalam dunia bisnis. Setelah petani, untuk waktu yang lama setelah itu, sebuah merek adalah hanya sebuah logo dan tidak lebih.

Dari waktu ke waktu mereka menambahkan "ing" dan sekarang ini adalah kegiatan.

Ada begitu banyak kebingungan pada merek apa sebenarnya berarti dan apa manfaat Anda harus mengharapkan dari itu bahwa kebanyakan orang yang mencoba berakhir membuang-buang uang yang cukup untuk memberi makan negara kecil.

Ya, beberapa pelukis merasa bahwa "keluar merek Anda" merek. Dengan cara yang sangat sederhana saya kira itu bisa. Pada saat yang sama aku tidak bisa memikirkan limbah lebih kolosal dari keuntungan yang diperoleh dengan susah payah daripada hanya menjalankan iklan dengan logo Anda di atasnya. Atau membuang-buang uang Anda pada logo emblazened bahan seperti kaos, topi, mug, dll. Jangan salah! Saya tidak mengatakan tidak ada tempat untuk barang-barang, tetapi berpikir bahwa Anda adalah "merek" bisnis Anda adalah mimpi pipa.

Media Wiraniaga cinta untuk menjual Anda ini karena Anda membeli ke keyakinan palsu bahwa Anda perlu untuk menjalankan iklan lagi dan lagi dalam rangka untuk melunasi. Total sampah yang hanya menguntungkan Komisi perwakilan penjualan!

Tidak mendapatkan ide yang salah. Memiliki merek yang solid yang orang-orang kepercayaan, berbicara tentang dan memahami nilai tak ternilai harganya. Tetapi kenyataannya adalah bahwa membangun merek adalah sebuah proses yang holistik yang melibatkan banyak, jauh lebih dari sekadar menampar logo pada billboard atau langsung mailer.

Coca-Cola, Proctor & berjudi dan GM telah miliar dolar pemasaran anggaran untuk menarik ini. Anda tidak bisa membangun merek Anda biaya pengembalian. Ketika Anda menghabiskan dolar iklan, Anda memerlukan respon terukur yang menempatkan setidaknya satu dolar kembali ke dalam saku Anda. Hanya menempatkan iklan dengan logo dan slogan tidak melakukannya... namun banyak pelukis telah membeli ke kebohongan ini.

Merek adalah sebuah proses jangka panjang, holistik yang melibatkan seluruh nasabah dari saat mereka melihat iklan pertama, pikiran mereka layanan pelanggan, penampilan kendaraan, seragam kru dan appearnace, harga, inovasi, dll.

Ketika Anda melakukan semua hal-hal yang sangat baik, Anda akan mulai menciptakan sebuah merek di pasar Anda yang tak ternilai dan akan datang organik seperti Anda tumbuh dan memperluas bisnis Anda.

Hanya Jangan membeli kebohongan bahwa Anda "merek" dengan hanya menempatkan logo Anda "out there".

Berani menghadapi kebohongan #2: Untuk membuat lebih, Anda harus menghabiskan lebih banyak.

Saya belum menemukan sebuah lukisan kontraktor dalam industri ini yang tidak memiliki setidaknya lima di bawah-memanfaatkan aspek sistem pemasaran mereka.

Ketika saya katakan di bawah-memanfaatkan, ini adalah apa yang saya maksud: tanpa pengeluaran lebih pada aspek tertentu itu, Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih besar.

Misalnya, dengan hanya mengganti kata-kata yang tercetak pada iklan Yellow Pages Anda atau halaman arahan Anda, Anda dapat meningkatkan respon oleh 10%-100%...without pengeluaran lain penny!

Dengan menjawab lebih panggilan telepon dan mengkonversi mereka menjadi pelanggan pada tingkat yang lebih tinggi, Anda sedang memanfaatkan apa yang menghasilkan panggilan telepon... tanpa menghabiskan sen lain!

Dengan belajar bagaimana up-Selling pelanggan pada layanan tambahan dan produk/layanan tambahan dan memanfaatkan strategi pemasaran untuk membantu Anda melakukan itu, Anda sedang memanfaatkan pelanggan dan membuat lebih banyak uang... tanpa menghabiskan sen lain!

Anda mengerti maksudku.

Jadi, sebelum Anda membeli ke kebohongan bahwa Anda perlu iklan Yellow Pages yang lebih besar, lebih PPC, lebih banyak waktu radio atau apa pun Anda berada saat ini sedang dijual, pastikan Anda memanfaatkan investasi yang sudah ada Anda sebelum Anda membuang lebih banyak uang ke lubang hitam.

Berani dihadapi kebohongan #3: Anda harus mendorong untuk "Menutup kesepakatan" dengan prospek.

Ini membuatku benar-benar gila. Pikirkan terakhir kali Anda mencoba untuk membuat keputusan membeli dan penjual terus mendorong Anda? Apakah perasaan umum antara orang bagi tenaga penjualan mobil?

Bagaimana pengalaman itu menjadi 'tertutup' membuat Anda merasa?

Anda segera kehilangan intelijen apapun atau mengubah prioritas Anda dan memutuskan untuk membeli hanya karena mereka "meminta penjualan"?
Lebih baik lagi, berpikir untuk terakhir kali Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli sesuatu. Anda tidak begitu yakin apakah itu cocok untuk Anda yang baik, tapi pikir Anda akan mengeksplorasi pilihan lain.

Bagaimana hal itu membuat Anda merasa ketika Penjual yang mendorong Anda? Jika Anda seperti pelanggan Anda, saya berani bertaruh itu mendorong Anda dari penjualan, tidak ke arah itu.

Hal ini sangat sombong untuk berpikir bahwa setiap orang yang memanggil Anda perlu menjadi pelanggan.

Kunci untuk penutupan yang sukses adalah untuk membantu orang menentukan apakah kau baik cocok untuk satu sama lain atau tidak. Dengan mengasumsikan penjualan, Anda akan tidak hanya mengganggu orang-orang tetapi juga mengurangi kesempatan Anda pernah memiliki percakapan yang baik yang akan mengatur menang-menang, hubungan jangka panjang. Jika Anda benar-benar memiliki kepentingan mereka dalam pikiran mereka akan secara independen tiba di keputusan bahwa Anda adalah pilihan terbaik bagi mereka.

Itu adalah sedikit dari sebuah paradoks, tapi segera setelah Anda berhenti mendorong orang untuk membeli dari Anda dan mulai mencoba untuk menentukan apakah Anda benar-benar dapat membantu orang, penjualan Anda angka akan melambung.

Namun banyak orang masih mengajar sekolah tua "push untuk penjualan" taktik yang hanya tidak bekerja lagi dan menghina kecerdasan prospek Anda.

Berani menghadapi kebohongan #4: Yellow Pages adalah masih salah satu media iklan paling efektif.

Setiap kali saya membaca sebuah statistik yang mengeluarkan mengatakan bahwa persentase tertinggi dari pelanggan datang dari Yellow Pages, aku bergidik. Dapatkah Anda menebak yang menyediakan stat itu?

Statistik benar-benar nyata. Namun, bahkan di era ini sejumlah pelukis hanya beriklan di Yellow Pages!

Jika Anda hanya melakukan satu hal, tentu itu akan ke account untuk sebagian besar hasil Anda.

Pelukis yang menguji media lain melaporkan hasil yang sangat berbeda.

Setelah Anda menerima kenyataan bahwa Media Pemasaran lain ada dan bekerja dan mulai menguji mereka, Anda akan melihat bahwa Anda persentase pekerjaan Yellow Pages akan turun. Yang sama dapat dikatakan kendaraan atau media pemasaran. Diversifikasi adalah kunci.

Kabar baiknya, ini media lain jauh lebih murah untuk menerapkan dan lebih mudah untuk mengontrol dan Anda tidak terjebak dengan mereka selama satu tahun jika mereka tidak membuktikan berharga.

Halaman Kuning masih memiliki tempat mereka di industri ini, tetapi saya menantang Anda untuk menguji media lain dan mengabaikan intelijen lengkap adalah meletakkan di luar sana oleh orang-orang yang akan mendapatkan keuntungan dari Anda melanjutkan untuk menempatkan sebagian besar anggaran Anda terhadap sedang sekarat.

Saya harap Anda akan memaafkan saya untuk menjadi begitu berani dalam artikel ini. Saya menyadari saya tidak mengubah keyakinan besarnya yang Christopher Columbus lakukan, tapi saya berharap bahwa saya telah membantu Anda berpikir tentang beberapa keyakinan Anda saat ini dan menyimpan uang dengan melakukannya.

Aku hanya senang saya hukuman untuk menantang keyakinan ini tidak mati seperti itu adalah untuk teman saya Italia!

Copyright (c) 2013 pelukis Marketing Solutions
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
4 Bold Faced Lies About Painting Marketing That Are Costing You A
Fortune.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar