Minggu, 24 November 2013

Emailing: Langkah sederhana untuk sebuah jaringan pemasaran.txt

4 Langkah sederhana untuk sebuah jaringan pemasaran http://caramembuatblog.co

Sebuah Network Marketing http://caramembuatblog.co adalah mesin merekrut online Anda sendiri. Tapi mengapa setup satu? Berikut adalah beberapa alasan Anda perlu sebuah Home Business http://caramembuatblog.co: memiliki aset Anda sendiri menghasilkan pendapatan, memungkinkan Anda untuk menghasilkan prospek MLM.

Selain itu, Google, FaceBook, Youtube, Yahoo dan Twitter menangkap sebagian besar dari semua lalu lintas internet harian. MLM Anda akan memungkinkan Anda ditemukan di internet oleh banyak pengguna internet.

Hanya empat langkah sederhana, Anda dapat memiliki http://caramembuatblog.co pemasaran jaringan Anda sendiri. Anda dapat membuat http://caramembuatblog.co MLM Anda di berbagai platform. Meskipun Anda membuat http://caramembuatblog.co, platform tertentu dapat menghapusnya Apakah Anda keberatan untuk itu atau tidak.

Akibatnya, Anda benar-benar tidak memiliki kontrol. Harus platform turun untuk alasan apapun, http://caramembuatblog.co MLM Anda turun juga. Jika Anda bekerja pada peningkatan listing mesin pencari Anda, Anda pada dasarnya tidak melakukan sendiri bantuan apapun.

Jadi ketika memilih platform http://caramembuatblog.co untuk http://caramembuatblog.co MLM Anda, pemikiran yang cermat harus pergi ke platform yang Anda pilih.

Memiliki dan mengendalikan segala sesuatu ketika datang ke http://caramembuatblog.co MLM Anda akan bergerak maju bisnis Anda.

Meskipun http://caramembuatblog.co ini sangat sederhana untuk mengatur pada platform yang disebutkan di atas, jika Anda mencari untuk mengembangkan http://caramembuatblog.co bisnis rumah Anda menjadi aset yang benar-benar berharga, Anda sedang terbaik pengaturannya di Wordpress.org, platform http://caramembuatblog.coging pilihan untuk semua http://caramembuatblog.coger bisnis rumah.

Jadi mengapa sebuah http://caramembuatblog.co di Wordpress.Org?

Wordpress bertanggung jawab untuk sebagian besar http://caramembuatblog.co Anda melihat hari ini.

Wordpress dirancang untuk mengintegrasikan dengan alat Media sosial dan layanan langsung dari kotak.Wordpress memungkinkan Anda setup dan host http://caramembuatblog.co MLM Anda sendiri. Plus, itu adalah platform gratis dengan layanan yang terbukti.

http://caramembuatblog.co sendiri MLM Anda; Menciptakan kanan

Worpress membuatnya mudah untuk mendirikan sebuah Home Business http://caramembuatblog.co; dalam 4 langkah

1. Mulailah dengan mendaftarkan nama Domain

Domain adalah alamat untuk http://caramembuatblog.co pemasaran jaringan Anda, dan dibutuhkan www.DomainName.com formulir.

Ketika memilih sebuah nama domain, pilih salah satu yang tidak sulit untuk mengingat, dan dapat ditulis sebagai satu kalimat. Namun, karena Anda sedang membangun sebuah Home Business http://caramembuatblog.co, dan bertujuan untuk merek sendiri, memilih nama Anda (jika domain tersedia) mungkin juga bekerja dengan baik.

Jadi mana dan bagaimana melakukan Anda mendaftarkan nama domain?

Registrar domain seperti Godaddy akan melakukan saja. Mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dan memeriksa apakah domain yang diinginkan tersedia.

Jika nama domain yang diinginkan tersedia, pergi ke depan dan mendaftarkannya.

2. Dapatkan Hosting untuk Domain pilihan Anda

Berdasarkan contoh alamat kami sebelumnya, jika domain adalah mirip dengan alamat Anda, tanpa gedung yang sebenarnya, kemudian tuan rumah Anda yang mana Anda membangun properti sebenarnya.

Dengan menggunakan web host, Anda menyimpan file dan nama domain Anda aman, sehingga orang dapat mendapatkan akses ke konten Anda ketika mereka mengakses http://caramembuatblog.co Anda.

Anda harus bertujuan untuk menggunakan web host dengan reputasi untuk layanan pelanggan besar dan dukungan. Untuk alasan itu, saya sangat merekomendasikan Hostgator sebagai host web Anda.

Dengan memilih untuk mereka "bayi rencana" web hosting pilihan, Anda dapat host unlimited jumlah domain.

Bila diminta, pilih opsi "Domain ada", dan memperbarui nama server hanya. Masukkan semua informasi yang diperlukan, dan Anda akan menerima email dari host web Anda. Email ini akan berguna nantinya.

3. Anda akan kemudian perlu untuk mengarahkan nama Domain ke Host Web Anda

Ini langkah berikutnya serupa dengan mengarahkan alamat jalan Anda di rumah Anda fisik

Dalam istilah sederhana, tujuan kami adalah untuk mengarahkan domain ke host web kami. Hal ini memastikan orang dapat mencapai http://caramembuatblog.co MLM Anda, berdasarkan mengetik nama domain ke dalam browser web mereka.

Dari email Anda dikirim oleh Hostgator, mendapatkan nama server untuk langkah ini

Untuk mengarahkan nama domain ke host web Anda mengambil langkah-langkah berikut:
A. menggunakan kredensial Anda, log in ke Godaddy account
B. oleh site panel administrasi dalam akun Godaddy, Anda dapat memodifikasi pengaturan DNS Anda.
C. titik server nama Domain ke alamat yang diberikan oleh Hostgator (ini adalah dalam email Anda mendapat dari Hostgator).

4. Anda berikutnya menginstal Wordpress ke Host Web Anda

Hosting, Hostgator memiliki perangkat lunak yang disebut Fantastico.

Fantastico memungkinkan Anda untuk men-setup sebuah http://caramembuatblog.co Wordpress dengan mudah. Bagi Anda untuk mendapatkan akses ke aplikasi ini, mengakses Panel kontrol Wordpress Anda dengan logon kredensial Anda diemail oleh hosting Anda (Hostgator). Uniform Resource Locator (URL) Anda akses harus memiliki bentuk, DomainName.com/cpanel (Anda mungkin perlu bersabar sebagai pengaturan DNS Anda mungkin memerlukan waktu untuk mengambil efek; 12-24 jam.).

Untuk mengatur http://caramembuatblog.co Wordpress Anda, klik pada ikon Fantastico. Klik pada link untuk menginstal Wordpress.

Teman saya, itu semua ada untuk itu.

Anda juga perlu untuk menginstal kulit untuk Anda Home Business http://caramembuatblog.co, untuk mengubah tampilan dan nuansa, serta meningkatkan functionality. Ketika Anda telah disesuaikan Home Business http://caramembuatblog.co Anda dan meningkatkan fungsi, Anda dapat mulai posting artikel.

Dan demikian ini adalah jawaban untuk bagaimana Anda mengatur http://caramembuatblog.co MLM Anda
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Langkah sederhana untuk sebuah jaringan pemasaran.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar