Minggu, 24 November 2013

3 Hal yang harus Anda lakukan untuk tumbuh Anda sekolah seni bela diri

Ada 3 hal yang harus Anda lakukan setiap minggu - dan kadang-kadang setiap hari di setiap kelas - untuk memastikan bahwa sekolah seni bela diri Anda berkembang. Hal-hal yang 3 adalah:

Membawa siswa baru
Mempertahankan siswa Anda memiliki
Mendapatkan lebih banyak dari siswa Anda

Sangat penting untuk kelangsungan hidup sekolah Anda yang Anda memblokir off waktu setiap minggu untuk fokus pada hal-hal ini 3. Ini mungkin menjadi 1 jam atau 1 hari. Itu mungkin untuk menciptakan kelas baru, baru program pemasaran atau pendidikan dalam seni bela diri manajemen untuk memastikan Anda tumbuh sebagai pemilik sekolah seni bela diri.

Pemasaran
Anda harus meluangkan setiap minggu untuk bekerja pada pertumbuhan sekolah Anda. Ini tidak berarti Anda harus membuat rencana pemasaran merek baru setiap minggu. Satu minggu setiap bulan Anda dapat fokus pada pendidikan. Seperti belajar seni bela diri - Anda terus-menerus belajar hal-hal baru, kan?

Sama berlaku untuk pemasaran. Mengambil sebuah buku, membaca http://caramembuatblog.co, baca Bagian bisnis koran. Anda harus belajar dasar-dasar dan terus belajar dan tumbuh dalam pemasaran juga.

Retensi siswa
Retensi siswa sangat penting untuk setiap sekolah seni bela diri. Jika Anda mendapatkan 3 baru siswa tetapi 4 meninggalkan maka Anda tidak hanya telah kembali dengan hitungan 1 Anda benar-benar sudah kembali oleh 4 karena Anda tetap mempertahankan siswa Anda akan sekarang memiliki total 7 siswa.

Setiap minggu Anda harus melakukan hal-hal untuk memastikan siswa Anda akan ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di program Anda selama mungkin. Ini bisa mengirimkan kartu ulang tahun, menulis newsletter sekolah, menawarkan lokakarya khusus, belajar lebih banyak tentang pelajar dan keluarga mereka untuk membangun hubungan yang lebih kuat, daftar ini hampir tak ada habisnya.

Pemasaran internal
Item terakhir, internal pemasaran, adalah salah satu yang sering dilupakan. Namun itu sangat penting.

Apa pemilik bisnis yang paling kecil, dan sebagian besar pemilik sekolah seni bela diri, gagal untuk mengerti adalah bahwa dibutuhkan jauh lebih banyak usaha dan uang untuk menemukan klien baru maka tidak menjual kembali ke klien yang sudah ada.

Untuk mendapatkan murid baru, dan Anda harus menghabiskan banyak waktu dan uang menemukan mereka dan meyakinkan mereka bahwa sekolah Anda adalah apa yang mereka mencari dan perlu.

Dibutuhkan jauh lebih sedikit waktu dan uang untuk menjual Anda mahasiswa di sebuah workshop Sabtu, atau menjualnya T-shirt, atau mendapatkan mereka untuk mengambil pelajaran pribadi.

Anda tidak sendirian
Anda tidak harus mengambil tugas-tugas ini semua sendiri. Ada banyak tempat Anda bisa mendapatkan informasi untuk memotong kurva belajar Anda atau menyimpan waktu dan uang dengan menggunakan bahan-bahan yang sudah ada.

Anda bisa mendapatkan buku-buku tentang pemasaran, Anda dapat meminta pemilik sekolah seni bela diri lainnya apa yang mereka lakukan, Anda dapat bergabung dengan forum online di tempat-tempat seperti LinkedIn, atau halaman penggemar di FaceBook, Anda dapat membeli bahan-bahan dari seni bela diri bisnis atau manajemen perusahaan.

Sistem manajemen internasional seni bela diri, (ulama) adalah salah satu tempat seperti itu. Kami menawarkan sistem yang dibuat pelatihan modul yang konsisten membawa dalam 4, 5, mungkin 10 siswa setiap bulan. Kami memiliki modul untuk retensi siswa dan banyak banyak cara untuk membantu Anda dengan pemasaran internal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar