Rabu, 27 November 2013

membuat blog kren dan foto

Album Scrapbook raksasa

Tren baru dan muncul di membuat blog adalah penggunaan album yang tidak standar ukuran 12 "x 12", 8.5 "x 11" atau bahkan 6 "x 6". Banyak scrapbookers ingin memperluas ke halaman yang lebih besar sehingga mereka dapat menggunakan foto yang lebih besar dan lebih banyak foto di layout mereka. Masalah utama telah menemukan album dalam dimensi ini non-standar untuk melestarikan tata letak ini.

Raksasa scrapbooks, menurut definisi, adalah scrapbooks hanya benar-benar besar! Mereka tidak mudah untuk menemukan baik, tetapi ada beberapa perusahaan yang telah mereka. Salah satu perusahaan saya menemukan membawa 2 raksasa scrapbook album ukuran: 12 "x 18" dan 18 "x 24". Scrapbooks raksasa seni ini pada awalnya dirancang untuk menahan karya seni anak-anak membawa pulang dari sekolah, tetapi mereka bekerja luar biasa untuk kebesaran layout!

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan album besar ini:
• Menggunakannya untuk menampilkan karya seni yang membuat anak-anak Anda di sekolah. Karya-karya seni yang standar adalah 12 "x 18" dalam ukuran.
• Membuat layout dengan perluasan dari foto favorit Anda seperti 8 "x 10", 10 "x 13", 11 "x 14" yang terlalu besar untuk standar halaman.
• Memasukkan halaman penuh teks dari newsletter, brosur dan huruf.
• Membuat menggunakan pita atau kertas kerja strip dalam pola "x" untuk membuat halaman memorabilia dengan foto-foto dan kenang-kenangan (seperti papan memorabilia populer dengan kain).

Tidak hanya Anda dapat menggunakan Halaman ini album scrapbook raksasa untuk layout tunggal, Anda juga dapat menggunakan beberapa pelindung dibagi halaman untuk membuat beberapa layout dalam satu halaman! Bayangkan mampu membuat 2 atau bahkan 4 layout bahwa semua dapat muat pada satu sisi dari sebuah halaman! Anda dapat benar-benar mulai lembar memo "di luar kotak" dengan menciptakan hampir teka-teki layout yang cocok bersama-sama pada satu halaman.

Album ini adalah kualitas yang sangat tinggi. Seperti saya katakan, mereka diciptakan untuk anak-anak sehingga mereka dibuat agar tahan lama dan terakhir! Selimut sederhana dapat dengan mudah diubah dan didekorasi sesuai kepribadian Anda. Beberapa dari album ini bahkan datang dengan beberapa kasus pelindung!

Jadi, jika Anda siap untuk mulai bekerja pada beberapa halaman scrapbook raksasa, pastikan untuk memeriksa album scrapbook raksasa! Membiarkan halaman Anda memperluas!

1 komentar:

  1. Titanium teeth k9.com | TITAN CART
    Titanium teeth k9.com, titanium i phone case a site that focuses primarily on quality properties of titanium quality titanium ring quality k9.com products. View all of the information and features nano titanium by babyliss pro you fallout 76 black titanium need for

    BalasHapus