Rabu, 27 November 2013

membuat blog gaul

Mendapatkan kreatif - Tutorial komprehensif cahaya lukisan

Fotografi adalah outlet yang sempurna untuk imajinasi Anda. Anda bisa pergi dan mengambil foto-foto yang biasa arsitektur atau Anda dapat mencoba dan sedikit lebih kreatif dan membuat gambar yang benar-benar abstrak dan nyata. Jika Anda benar-benar mencari untuk mencoba sesuatu yang menyenangkan, cahaya lukisan. Cahaya lukisan adalah persis apa nama mengatakan. Anda akan melukis dengan cahaya. Jadi bagaimana Cara Membuat Blog bisa Anda melakukannya sendiri? bagaimana Cara Membuat Blog cara kerjanya dan apa jenis lukisan cahaya yang ada? Saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan.

bagaimana Cara Membuat Blog cara kerja lukisan dengan cahaya? Untuk mengetahui bagaimana Cara Membuat Blog cahaya lukisan karya pertama kita perlu menjelaskan bagaimana Cara Membuat Blog sebuah kamera bekerja. Jika Anda menangkap gambar sensor cahaya di kamera Anda register semua cahaya yang yang tercermin dari permukaan yang berbeda di sekitar Anda. Jika banyak cahaya yang jatuh ke sensor itu tidak akan memiliki masalah saat membuat gambar. Ketika tidak ada banyak cahaya yang jatuh ke sensor namun dapat mengambil beberapa waktu untuk kamera untuk membuat gambar yang layak. Waktu bukaan sensor sedang dikendalikan oleh rana dan kecepatan rana.

Tapi apa ini harus dilakukan dengan cahaya lukisan, Anda bertanya? Jika Anda menggunakan kecepatan rana lambat kamera mengambil di banyak informasi. Jika Anda ayunan di sekitar cahaya di depan kamera ini akan menciptakan garis-garis panjang cahaya.

Anda dapat menggunakan beberapa teknik untuk membuat sebuah lukisan yang ringan. Pindah sumber cahaya adalah teknik pertama. Dengan gaya ini, Anda dapat menggambar angka di udara dan akan muncul sebagai garis-garis panjang di foto. Saya telah melakukan banyak dan itu sangat menyenangkan untuk dilakukan. Anda dapat benar-benar membuat sesuatu dengan ini selama Anda bisa datang dengan sesuatu.

Menggerakkan kamera itu sendiri adalah kedua teknik. Ini akan menciptakan efek yang sangat abstrak karena gambar mungkin akan sangat buram.

Untuk menyenangkan stuff! bagaimana Cara Membuat Blog Anda melakukannya sendiri. Sebelum Anda dapat membuat sebuah lukisan cahaya Anda akan memerlukan beberapa hal.

Kamera, jelas, untuk menangkap gambar. Ketika datang ke kamera penting yang memungkinkan Anda untuk memanipulasi pengaturan. Itu tidak harus mahal DSLR tapi jelas membantu. Jika Anda dapat menyesuaikan kecepatan rana maka Anda akan baik untuk pergi. Rana mungkin akan menyesuaikan diri secara otomatis ketika Anda sedang dalam cahaya rendah kondisi tapi kadang-kadang itu adalah lebih baik bahwa Anda menetapkan lebih lama sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan Anda suka cahaya menggambar.

Tripod hal kedua. Jika Anda tidak ingin sisa gambar Anda untuk memindahkan kemudian menggunakan tripod adalah kunci. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan kecepatan rana yang lebih lama tanpa setiap gerak yang kabur.

Sumber cahaya yang baik adalah hal yang ketiga. Ini benar-benar dapat menjadi apa pun selama itu memancarkan cahaya. Anda dapat menggunakan lampu LED, senter, atau bahkan telepon seluler. Ada banyak lampu yang berbeda dan berbagai bentuk atau ukuran dapat berguna untuk situasi tertentu.

Sekarang bersiap-siap untuk beberapa menyenangkan!Pikirkan sesuatu yang akan membuat sebuah adegan yang baik. Anda sedang dibatasi hanya oleh imajinasi Anda. Mencoba menulis grafiti pada tembok (dengan cahaya yang tentu saja, apa-apa ilegal), cat wajah pada benda mati. Menggunakan timer untuk foto adegan dan memastikan kecepatan rana terletak hingga ianya terbuka jumlah waktu yang baik.

Sekarang adalah bagian artistik. Kamera akan mendaftarkan lampu jauh lebih baik karena mereka jauh lebih terang daripada cahaya yang datang dari lingkungan. Tidak masalah jika Anda menjalankan di depannya atau tidak. Selama Anda tidak berdiri diam selama jangka panjang waktu yang Anda bahkan tidak akan terlihat dalam foto. Cahaya Anda mencerminkan tidak benar-benar cerah dan jika Anda tetap bergerak bahkan tidak akan mendaftar.

Jadi sekarang Anda tahu beberapa teknik yang digunakan orang untuk menciptakan lukisan cahaya dingin. Sekarang terserah Anda untuk Gunakan imajinasi Anda dan membuat karya Anda sendiri.Jika Anda ingin belajar lebih memeriksa blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar