Senin, 25 November 2013

5 Langkah untuk membuat fokus dalam hidup Anda

5 Langkah untuk membuat fokus dalam hidup Anda

Saat ini tampaknya menjadi tentang kesederhanaan sepanjang waktu. Kita perlu hidup lebih fokus. Kita perlu memiliki kurang 'suara' dalam hidup kita. Kita perlu untuk menyingkirkan semua kegiatan dan hal-hal yang membawa kita jauh dari mencapai tujuan kita.

Melihat banyak orang saya bekerja dan berbicara dengan, ini bukanlah masalah pilihan lagi. Mereka perlu kehilangan interupsi dalam hidup mereka untuk menjaga pekerjaan mereka, membayar hipotek mereka dan memiliki setidaknya makanan di meja.

Semua ini berbicara tentang kesederhanaan adalah bukan apa yang kita butuhkan. Kita tidak perlu kesederhanaan baik.

Ketika saya pertama mulai bekerja dalam bisnis saya sendiri, saya benar-benar adalah orang do-it-all. Saya ingin membuat penghasilan tetap untuk keluarga saya. Saya ingin melakukan apa pun yang diperlukan.

Anda mungkin bisa menebak hasil saya.

Ya, saya tidak membuat banyak uang. Pikiran dan kegiatan terlalu berserakan. Sudah waktunya untuk sesuatu yang berbeda. Aku perlu untuk menjadi lebih terfokus.

Dan jadi aku.

Salah satu hal pertama adalah bahwa aku berfokus semata-mata pada pemikiran visual dan bagaimana ini bisa membantu individu. Saya selalu ingin berada di sana untuk orang-orang, pribadi atau situasi bisnis. Ketika Anda membantu individu, Anda tidak langsung membantu bisnis.

Hasil yang lebih terfokus?

Saya menulis buku-buku 2 dalam satu tahun
Saya membuat dua kursus pelatihan online yang berhasil
Saya dilatih banyak (banyak) orang offline menjadi lebih produktif dan seimbang
Saya mampu untuk menikmati lebih banyak waktu luang dan menghabiskan ini dengan keluarga saya
Semua ini akan pernah mungkin jika saya hanya menyederhanakan hidup saya. Aku perlu untuk fokus dan menguasai apa yang saya lakukan dan ingin lakukan.

Apa semua ini harus dilakukan dengan pemetaan pikiran?

Yah... pertama mungkin tidak ada. Pada akhirnya, mungkin tidak ada. Tetapi di antara memiliki banyak hubungannya dengan visual pemetaan, pemetaan pikiran, dan summapping.

Here's why, dan di sini adalah bagaimana Anda dapat manfaat dari ini segera

Ketika saya melakukan semua hal-hal pada waktu yang sama, kepala saya kadang-kadang 'meledak' dengan pikiran, ide dan informasi. Ini adalah tentu tidak fokus yang saya butuhkan.

Apa yang saya lakukan adalah sederhana (dan hanya melibatkan 5 langkah sederhana).

1. Aku mengambil selembar besar kertas putih. Aku menuliskan semua yang saya miliki di kepala saya (ide), apa yang aku ingin capai (tujuan), dan apa yang saya sukai lakukan (gairah).

2. Saya terorganisir informasi sedemikian rupa bahwa segala sesuatu di 'peta' adalah terletak persis sana mana seharusnya. Ini berarti saya tujuan dan ide-ide dan hasrat diuraikan dalam beberapa arah. Untuk mengatakan ini dalam kata-kata mindmap: saya membuat cabang dengan informasi. Dekat dengan pusat berarti lebih dekat ke masa kini. Ke arah luar adalah jauh ke masa depan.

3. Dari ini saya ditentukan cabang yang bisa membantu saya dalam mencapai apa yang saya inginkan dalam hidup dan apa yang tidak bisa (yang kedua sangat penting untuk mengidentifikasi).

4. Aku melepaskan segalanya kecuali 'cabang' atau jalan, seperti yang saya suka menyebutnya, yang membawa saya ke masa depan saya. Ini membantu saya fokus.

5. Aku mengambil tindakan untuk benar-benar mendapatkan apa yang saya inginkan.

Aku benar-benar telah mengeluarkan sebagian besar objek negatif saya dari hidupku.

Dari yang waktu pada hal-hal menjadi lebih mudah. Hidup adalah lebih baik dan jelas.

HASIL

Ini adalah salah satu cara yang benar-benar menggunakan peta dalam hidup saya dan bisnis saya. Mereka bekerja untuk saya (seperti yang mereka harus bekerja untuk Anda).

Peta bagi saya adalah alat untuk mendapatkan Ikhtisar informasi. Tidak masalah jika ini adalah dalam studi, perencanaan proyek, atau hanya mendapatkan prioritas saya diluruskan di rumah.

Apakah Anda ingat lingkaran yang saya buat untuk menggunakan peta di seluruh proses kegiatan saya? Mendapatkan lebih fokus adalah hanya salah satu dari banyak contoh kehidupan nyata dalam menerapkan lingkaran itu.

Ini adalah contoh kecil bagi kita, namun untuk banyak orang yang hanya menciptakan sengaja menunjukkan mindmaps untuk mengambil catatan atau bahkan Grosir Daftar (... tidak bisa saya mulai bahwa) ini menawarkan perspektif yang sama sekali berbeda. Klien saya berbagi ini dengan menjadi lebih produktif andremove banyak pikiran obrolan (atau 'kebisingan') dalam hidup mereka.

Apa yang akan Anda lakukan dengan informasi ini?

Jika Anda adalah seseorang yang sudah benar-benar terfokus, Anda tidak benar-benar membutuhkan ini. Keuntungan Anda dari artikel ini adalah untuk memahami Anda berfokus.

Jika Anda merasa Anda kurang fokus Anda harus menggunakan informasi ini... hari ini!

Bagaimana Anda tahu Anda tidak yang terfokus belum? Hmm, izinkan saya lihat (menggambar serta dari pengalaman saya sendiri)...

Anda benar-benar tidak tahu di mana Anda akan pergi hari ini dan dalam kehidupan
Anda mudah terganggu
Anda terus membaca artikel http://caramembuatblog.co yang tidak membantu Anda untuk bergerak maju (hanya terus membaca artikel saya)
Anda tidak benar-benar peduli atau tertarik pada apa yang Anda (kurangnya motivasi)
Anda berbicara banyak, tetapi tidak mengambil tindakan
Jika Anda mengalami satu atau lebih item 'kurangnya fokus' dari daftar di atas... Anda perlu untuk mengambil tindakan.

Aku berada di situasi beruntung bahwa saya berada di kelompok Mastermind. Setelah saya membuat peta visual dari diriku dan hidupku, saya menerima bantuan dari salah satu anggota lain dalam dalang. Pastikan Anda mulai menggunakan mindmap Anda dan mengambil tindakan. Meminta orang untuk membantu Anda atau meminta nasehat mereka. Itu akan banyak membantu Anda!

"Impian saya tak berharga, rencana saya adalah debu, tujuan saya mustahil.
Semuanya tidak ada nilai kecuali mereka diikuti oleh tindakan."- Og Mandino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar