Senin, 25 November 2013

Kebutuhan Canning: Stoples kaca dan Plastisol tutup

Kebutuhan Canning: Stoples kaca dan Plastisol tutup

Penutupan plastisol adalah topik terpanas pernah memukul CPS blog. Mencolok subjek seperti kode QR dan bagaimana-untuk panduan menemukan combo Kemasan sempurna (botol, penutupan, warna) telah menggelepar-gelepar dibandingkan dengan plastisol atau posting terkait Pengalengan rumah. Dengan begitu banyak bunga dan percakapan, tampaknya hanya cocok untuk menawarkan melihat lebih mendalam plastisol penutupan.

Penyegar cepat untuk pemula dalam kerumunan, plastisol penutupan adalah tutup logam dilapisi dengan PVC sepanjang sekeliling. Closures dapat dicocokkan dengan stoples kaca untuk menciptakan vakum, jelas tamper segel. Proses ini terjadi sebagai bahan padat plastisol meleleh (melalui pemindahan panas dari produk dalam stoples kaca, tutup ada pra-pemanasan diperlukan) dan akhirnya mendingin sepanjang pendaratan stoples kaca, yang pada gilirannya menciptakan segel vakum.

Menyederhanakan pengalaman Pengalengan memenuhi Helen ibu rumah tangga. Dia mencintai untuk menjaga makanan segar di rumah dan pasti akan mendapat manfaat dari penggunaan one-piece plastisol tutup. Terus terang, dia tidak bisa membayangkan sesuatu yang lebih baik. Hari ini ia adalah mencari untuk dapat blueberry pie mengisi. Itulah makanan tinggi-asam, yang harus dapat diproses dalam penangas air mendidih. Kalau Helen Pengalengan asparagus hal pasti berbeda, membutuhkan penggunaan canner tekanan. Helen's siap, tapi dia tidak pernah dipasangkan gelasnya Pengalengan stoples dengan plastisol tutup sebelum. Mana dia mulai?

Untuk mandi air mendidih, atau tidak untuk merebus air mandi? Diskusi yang luas terjadi di komentar posting kami sebelumnya di plastisol mengenai penggunaan tepat ini tutup. Kita tahu mereka sedang dimaksudkan untuk membentuk sebuah segel dengan stoples kaca, tetapi di bawah kondisi apa? Penutupan plastisol dirancang untuk digunakan dalam mendidih air Pengalengan maupun tekanan Pengalengan proses? Mungkin itu adalah baik atau situasi, atau mungkin mereka tidak cocok untuk semua jenis pengolahan. Apapun jawaban definitif adalah, itu adalah tentang waktu yang kita punya ke dasar masalah ini.

Sebuah kata dari para ahli saatnya untuk mendapatkan jawaban langsung dari sumbernya. Plastisol dirancang untuk bertahan suhu dari 195 F 220 f. Canner air mendidih biasanya berada sekitar 212 F, tekanan canners dijalankan pada suhu tinggi banyak. Apakah plastisol sampai tantangan?

Tutup plastisol dapat digunakan dalam Pengalengan, tetapi sangat penting bahwa Anda cocok Anda stoples kaca dengan tutup tepat untuk proses Anda diinginkan. Misalnya, plastisol terus-menerus benang tutup seharusnya hanya digunakan dalam panas-isi (metode yang tidak memerlukan pengolahan apapun) Pengalengan. Caps Lug Twist adalah penutupan yang Anda Cari jika Anda mencari untuk melestarikan makanan melalui merebus air Pengalengan. Dan akhirnya, jika tekanan Pengalengan ada di agenda Anda Anda akan membutuhkan sebuah kapal khusus panas yang tinggi untuk tugas itu.

Putusan pengadilan terakhir telah dinyatakan! Toples kaca dan penutupan plastisol bisa mengambil panas! Tingkat, itulah.

1. Terus-menerus benang plastisol tutup dimaksudkan untuk digunakan dalam proyek-proyek panas-isi (tidak mendidih air atau tekanan Pengalengan pengolahan).
2. Lug/Twist topi adalah penutupan pilihan untuk Pengalengan proyek air mendidih.
3. Liners panas tinggi diperlukan untuk tekanan Pengalengan proyek.

Menempatkan semua potongan... Itu adalah hari yang baik. Anda belajar sesuatu yang baru dan Helen ibu rumah tangga sekarang bisa mendapatkan bisnis (menggunakan lug twist plastisol penutupan). Mengambil kesenangan dalam mengetahui bahwa Anda sekarang siap untuk menggunakan berbagai berbeda plastisol penutupan melalui proses yang sangat berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar