Senin, 25 November 2013

5 Cara sederhana untuk gaya hidup saldo

5 Cara sederhana untuk gaya hidup saldo

Apakah Anda selalu menemukan diri bekerja berjam-jam, dengan sangat sedikit (atau benar-benar nol) waktu untuk kegiatan rekreasi atau hiburan? Pekerjaan yang tampaknya tidak pernah berakhir dan tekanan benar-benar mengambil tol pada Anda.

Dengan demikian, itu sangat penting bagi kita semua untuk memiliki gaya hidup keseimbangan untuk menjaga kesehatan fisik dan emosional. "Semua kerja dan tidak bermain" tidak boleh menganggap sebagai gaya hidup Anda untuk itu akan menguras cadangan emosional Anda dan membuat hidup Anda stres.

Berikut adalah beberapa tips sederhana tapi berguna yang dapat membantu kita untuk mengambil kendali dari waktu kita dan menangani bahkan pekerjaan yang paling sulit, sehingga memungkinkan kami untuk menciptakan gaya hidup kami yang balance

No 1: Rencana jadwal dan menempel dengan itu

Merencanakan jadwal Anda dan menempatkan semua kewajiban Anda (bukan hanya pekerjaan, tetapi kewajiban pribadi dan keluarga serta) ke kalender Anda. Memperlakukan Anda dan keluarga kewajiban sama-sama penting sebagai pertemuan bisnis Anda. Ingat, tidak membatalkan janji keluarga Anda hanya karena beberapa pekerjaan masalah bermunculan di tengah-tengah perjalanan berkemah Anda keluarga. Jika Anda memiliki untuk menjadwal ulang janji Anda untuk tanggal lain, mohon segera maaf kepada anggota keluarga atau teman. Pastikan untuk menjelaskan apa yang terjadi sehingga mereka tidak akan merasa bahwa mereka penting bagi Anda.

No 2: Menemukan Bio-jam

Mengetahui ketika otak Anda bekerja terbaik dalam sehari. Apakah Anda seorang pagi? Atau apakah Anda merasa paling energik selama malam sebaliknya? Setiap orang memiliki kerangka waktu unik mereka sendiri ketika otak mereka bekerja terbaik. Cobalah untuk mengamati tingkat energi Anda sendiri dan menentukan sendiri Bio-jam. Ini akan membantu Anda untuk menyelesaikan tugas dengan cepat dan menghemat banyak waktu, dengan demikian meninggalkan kami dengan lebih banyak waktu untuk membangun gaya hidup yang lebih baik

No 3: Menghilangkan gangguan

Bagaimana jika Anda mencoba untuk merencanakan jadwal hari tapi panggilan telepon tetap datang dan mengganggu proses berpikir Anda dari waktu ke waktu? Salah satu trik yang mungkin adalah untuk mengalihkan panggilan ke pesan suara, memungkinkan Anda untuk memiliki konsentrasi penuh pada tugas di tangan. Menghilangkan semua bentuk gangguan, dan Anda akan menjadi lebih terfokus, dengan demikian dapat menyelesaikan tugas-tugas lain dalam jumlah waktu yang lebih pendek.

No 4: Belajar untuk berkata "Tidak"

Jangan hanya mengatakan "Ya" untuk setiap pekerjaan yang diberikan kepada Anda oleh bos Anda tanpa mencari tahu apakah ada cara alternatif untuk menangani masalah. Jika Anda terus menerima tugas tanpa berpikir lebih lanjut, Anda akan akhirnya dipenuhi dengan terlalu banyak tanggung jawab. Pada akhirnya, energi Anda akan menipis dan menyebabkan pekerja non-produktif. Meminta klarifikasi pada prioritas tugas yang diberikan kepada Anda dan biarkan bos Anda tahu perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan untuk setiap tugas. Sekali Anda menjelaskan dengan jelas, Anda akan memiliki alasan yang sangat bagus untuk menolak tugas-tugas yang kurang penting yang ditugaskan kepada Anda dan berkata "Tidak" untuk bos Anda

No 5: Tidak berjuang atau menunda-nunda

Hal terburuk untuk melakukan selama makan malam keluarga adalah cemberut semua malam khawatir tentang presentasi bisnis Anda besok. Ekspresi mengkhawatirkan Anda tidak diragukan lagi akan merusak suasana makan malam keluarga Anda bahagia dan tidak membantu dengan pekerjaan Anda dengan cara apapun juga. Dilemparkan samping, pekerjaan Anda menaruh pikiran Anda kembali ke tempatnya, dan menikmati makan malam keluarga Anda sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar