Senin, 25 November 2013

5 Cara yang mengagumkan untuk membuat setiap wanita jatuh cinta dengan Anda

5 Cara yang mengagumkan untuk membuat setiap wanita jatuh cinta dengan Anda

"Aku tidak mengerti!..."

"Aku punya mobil bagus. Aku sedang dilakukan. CV A-List saya membuat orang berikutnya terlihat funky. Aku bahkan mengenakan Armani terbaru! Mengapa dia tidak flip untuk saya? Mengapa aku selalu saja??"

Stop!

Berapa kali Anda melakukan pon dashboard Anda Corvette meratapi anak pertanyaan ini terus-menerus?

Jalan ke Roman dikotori dengan roadkill hati dan cinta tak berbalas.Jika Anda pikir Anda unik kesepian, pikirkan lagi. Ada cukup dasbor berdebar luar sana untuk memulai sebuah orkestra global mengerikan tertekan.

Tapi jangan putus asa. Sebelum Anda berputar di luar kendali, menyebarkan airbag cepat. Manuver strategis ini harus pelayaran Anda kembali ke jalur:

1) Gaun untuk membunuh - sepanjang waktu: tidak saya tidak berniat bahwa Anda memakai yang sesuai dengan $5000 untuk grosir atau Rolex untuk jalan-jalan anjing. Apa yang saya ingin Anda lakukan adalah untuk berpakaian sopan setiap kali Anda menekan jalan-jalan. Oleskan pada beberapa Köln. Menjadi rapi dicukur. Laki-laki, wanita yang di mana-mana. Jika Anda berpakaian dengan flash hanya di bar atau Partai, Anda akan kehilangan pada 95% dari perempuan yang memenuhi syarat. Beberapa hubungan terbaik yang dipalsukan selama kesempatan pertemuan di halte bus.

2) Kamar mata - ketika menjelajahi hubungan baru dengan orang asing itu seksi, mengintensifkan kontak mata. Mengunci dalam menjadi muridnya. Biarkan seluruh dunia hilang bahkan sebagai gerombolan supermodel pasukan oleh. Anda akan secara alami gairah padanya dengan perhatian seperti dia pengalaman sulur tumbuh daya tarik. Ethnologists mempunyai sebuah istilah untuk itu, tatapan copulatory. Mendapatkan mata Anda bahkan lebih seksi dengan enlargening murid Anda. Dr Hess menyimpulkan bahwa murid-murid yang membesar jauh jauh lebih menarik bagi wanita setelah ia menyampaikan ratusan berbagai macam gambar laki-laki untuk menguji subyek. Bagaimana mendapatkan satu murid-murid yang muncul? Hanya menatap paling memikat bagian-bagian wajahnya dan mengisi pikiran Anda dengan pikiran kepedulian penuh kasih. Murid Anda alami tumbuh, berkas Anda dengan mata yang tak tertahankan.

3) Visual belaian - mendapatkan mata Anda melakukan facial beberapa perjalanan sebagai Anda chatting. Berlama-lama sedikit di hidung, jorok di seluruh mata dan beristirahat di bibir. Minum di fitur wajah seolah-olah Anda sedang mengagumi Mona Lisa. Dia akan senang perhatian!

4) Paskah telur - bingung pada memiliki apa-apa untuk mengatakan? Mendengarkan dengan hati-hati untuk telur Paskah Anda bicara. Ini adalah kata-kata yang tidak biasa frase yang ia mengucapkan. Meminta dia untuk menjelaskan itu. Mengatakan "What's cerita di balik itu?" atau "Bagaimana Anda merasa tentang itu?". Wanita suka diselidiki untuk pendapat mereka dan perasaan mereka.Lembut membawa emosi dengan pertanyaan-pertanyaan terbuka yang sensitif.

5) Tetap dikenakan adrenalin - laki-laki berbicara fakta: saham angka, pembayaran tagihan, dan membosankan spesifikasi engine. Wanita berbeda. Mereka senang berbicara perasaan: bagaimana pakaian baru yang membawa mereka ke 7th heaven, bagaimana bahwa makan khusus punya mereka semua gamang dengan ekstasi, bagaimana ekspedisi belanja mereka menguras masalah terdalam mereka pergi. Pengaruh ini oleh kemudi dari fakta berbicara. Memilih mata pelajaran emosional dan bertanya padanya bagaimana dia terutama berhubungan dengan mereka. Anda akan kepercayaan baru nya!

Aku tahu apa yang Anda pikirkan. Ini adalah semua common sense! Itu benar, tetapi bertanya pada diri sendiri ini: Berapa banyak dari Anda benar-benar berlatih ini? Bersikaplah jujur.

Keluar sana dan menjadi orang mencintai wanita. Gunakan akal sehat Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar