Senin, 25 November 2013

5 Tips untuk meningkatkan Traffic http://caramembuatblog.co Anda

5 Tips untuk meningkatkan Traffic http://caramembuatblog.co Anda

Lalu lintas http://caramembuatblog.co Anda penting dari sudut pandang bahwa hal ini tidak hanya meningkatkan kehadiran web Anda yang mengarah ke lebih banyak pengunjung menemukan situs Anda, tetapi juga memotivasi Anda! Sekarang ada banyak cara di mana untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda, tetapi Anda ingin berhati-hati bagaimana Anda menggunakan waktu Anda. Ingat posting http://caramembuatblog.co Anda adalah jantung dan satu-satunya platform Anda dan Anda ingin mendedikasikan sebagai banyak usaha Anda ke daerah ini sebanyak mungkin!

Dengan semua yang sedang berkata berikut adalah 5 cara untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda 4 yang memungkinkan Anda untuk fokus pada posting http://caramembuatblog.co Anda.

Pergi terhadap butir

Ketika memperbarui situs Anda jangan takut untuk mengambil sikap 'counter' melibatkan populer topik atau subjek. Percayalah tidak akan berdiri lebih dari akan melawan pendapat populer! Orang biasanya mengambil pemberitahuan ketika mereka tidak setuju dengan apa yang dikatakan yang kemudian menciptakan buzz. Adanya peningkatan web Anda mengalami membantu untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda untuk melihat apa buzz adalah semua tentang. Dengan menggunakan pendekatan ini sangat merekomendasikan bahwa Anda alasan di balik sikap Anda masuk akal karena ini akan berfungsi untuk membuat posting http://caramembuatblog.co Anda semakin menarik!

Mengoptimalkan konten Anda

Benar mengoptimalkan posting http://caramembuatblog.co Anda mengambil sedikit waktu tambahan dan tak boleh diabaikan. Memilih kata kunci yang tepat dan menempatkan mereka benar dalam judul dan konten Anda akan membantu Anda menarik lebih search engine lalu lintas.

Membuat posting 'Pilar'

Menciptakan sesuatu yang wajar panjang yang berisi berguna dan/atau materi pendidikan dianggap sebagai pilar konten. Untuk sebagian besar khas http://caramembuatblog.coging pembaruan pendek panjang (200 kata atau lebih) dan fokus lebih pada sosial dan tidak selalu terlalu pendidikan. Mempertimbangkan posting pilar untuk menjadi kebalikan dan menjadi sesuatu selai dikemas dengan informasi yang berguna. Pembaca cinta jenis http://caramembuatblog.co posting dan akan merujuk orang lain untuk itu juga!

Kekuatan selebriti

Menggunakan selebriti profil tinggi membuat sudut yang membuat mereka relevan dengan tema http://caramembuatblog.coging Anda dan memanfaatkan off popularitas untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Orang-orang yang mencari di selebriti ini akan memiliki Anda datang konten dalam hasil mereka memaksa mereka untuk mengunjungi situs Anda!

Situs sosial

Memasuki kemampuan virus yang ditawarkan oleh jaringan sosial dan situs bookmark. Berbagi link Anda di beberapa situs tentu setelah mengembangkan hubungan dengan anggota lain dan memungkinkan mereka untuk membantu menyebarkan pesan! Setelah semua ini adalah teman-teman baru Anda dan apa yang teman untuk? Ini adalah cara yang sangat cepat untuk secara dramatis meningkatkan kehadiran web Anda!

Lalu lintas http://caramembuatblog.co Anda adalah apa yang memberi situs Anda kehadiran web sementara juga memotivasi Anda untuk lebih antusias terus memperbarui. Kenyataannya adalah bahwa ketika usaha Anda diakui Anda disarankan lebih untuk terus berinvestasi mereka! Hal ini karena itu sangat penting untuk setiap http://caramembuatblog.coger untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke platform mereka untuk mendapatkan keuntungan dari lalu lintas dan motivasi. 5 Saran untuk melakukan hal ini, seperti yang dibahas diatas, memungkinkan Anda untuk fokus terutama pada upaya posting http://caramembuatblog.co Anda. Ini pada gilirannya akan memungkinkan Anda untuk terus memasok http://caramembuatblog.co Anda dengan konten segar yang dibutuhkan untuk pembaca saat ini sementara juga menghasilkan lalu lintas baru pada saat yang sama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar