Senin, 25 November 2013

4 Disket menyenangkan dan artistik kerajinan

4 Disket menyenangkan dan artistik kerajinan

Mendaur ulang lama floppy disk dan mengembangkan mereka ke berguna kerajinan termasuk tas laptop floppy disk, bingkai foto berwarna-warni, pend pemegang, dan menyediakan permen atau meja organizer.

Jika Anda memiliki banyak disket tidak terpakai yang menumpuk di dalam pemegang disket Anda di rumah dan ide hanya Anda harus mengatur mereka adalah untuk membuang mereka ke tong sampah, mengapa tidak daur ulang mereka sebaliknya dan memanfaatkan barang-barang ini untuk membuat kerajinan mengagumkan floppy disk? Berikut adalah beberapa menyenangkan dan proyek-proyek kreatif yang dapat Anda lakukan menggunakan disket Anda:

Pemegang pena

Floppy disk dapat dibuat menjadi pemegang pena yang menarik yang dapat Anda Letakkan di meja studi Anda atau di meja Anda di kantor. Yang Anda butuhkan adalah 5 floppy disk dan beberapa lem. Untuk memulai, menempatkan satu floppy disk di meja kerja. Ini dapat menjadi dasar untuk kasus pena Anda. Mengumpulkan 4 disket lainnya di sekitar empat penjuru Yayasan dalam postur berdiri. Pastikan bahwa tampaknya seperti sebuah kubus dengan buka atas. Lem sudut-sudut yang menghubungkan masing-masing dari disk dan membiarkan lem kering sebelum digunakan. Anda dapat menggunakan disket dalam berbagai warna sehingga kedua belah pihak pemegang pena unik dari yang lain.

Pasokan penyelenggara caddy atau meja kerja

Jika Anda memerlukan jenis besar pemegang pena disket yang dapat menjaga tidak hanya Anda pena atau pensil tetapi catatan lengket, tagihan, atau kantor lainnya serta persediaan, Anda dapat membuat pasokan keranjang atau meja kerja penyelenggara. Anda akan memerlukan paling sedikit 20 disket dan perekat. Untuk mulai dengan, membuat dasar penyelenggara Anda dengan menggunakan 6 floppy disk, meletakkan mereka datar di duratop di 2 baris dengan 3 disk di setiap baris. Pastikan bahwa Anda layout lurus dengan menggunakan penggaris persegi. Lem pinggirnya untuk melampirkannya bersama-sama. Tempat dan lem sepuluh disk lain di sekitar bagian bawah dalam posisi tegak. Ini akan menjadi sisi caddy Anda. Sekarang, melihat berapa banyak partisi Anda berharap Anda organizer untuk memiliki. Membuat menggunakan disket tersisa sebagai pemisah di penyelenggara Anda dengan menempelkan baris disk berdiri di tengah-tengah penyelenggara. Anda bahkan dapat membuat pemegang pena dalam caddy dengan membuat sebuah partisi persegi di salah satu sudut.

Floppy disk laptop kasus

Disket juga dapat dibuat ke dalam tas laptop yang sangat unik. Anda akan perlu 42 floppy disk dan beberapa cincin logam atau ikatan zip. Berbaring deretan 4 disk dan melampirkannya menggunakan ikatan zip atau cincin logam. Anda tidak harus membuat lubang ke floppy disk karena mereka sudah memiliki bukaan kecil di sisi. Sudut-sudut kasus perlu memiliki ukuran empat disk dan ketinggian tiga disk. Melampirkan semua floppy disk menggunakan cincin logam atau ikatan zip. Jangan lupa untuk memasang tali samping tas.

Bingkai foto berwarna-warni

Untuk mengembangkan bingkai foto dari floppy disk, Anda akan perlu 16 disket, tali atau benang, dan juga pita. Membentuk kerangka persegi menggunakan disket dan menghubungkan mereka bersama-sama dengan benang dan string. Mendapatkan foto dan melampirkan bagian belakang bingkai. Menggantung frame pada dinding memanfaatkan pita terpasang di belakang bingkai.

Daur ulang floppy disk membantu ibu bumi, dan dengan membuat unik dan menarik karya seni dengan mereka, Anda juga memiliki great hadiah untuk teman-teman Anda penggemar komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar