Senin, 25 November 2013

5 Tips pada cara untuk menjaga sebuah http://caramembuatblog.co yang besar untuk Website bisnis Anda

5 Tips pada cara untuk menjaga sebuah http://caramembuatblog.co yang besar untuk Website bisnis Anda

http://caramembuatblog.coging adalah alat yang sangat baik untuk membantu calon pelanggan dengan berbagi keahlian dan pengetahuan tentang bisnis Anda. Itu juga menetapkan diri Anda sebagai seorang ahli dalam industri Anda. Tetapi banyak bisnis, meskipun memiliki sebuah http://caramembuatblog.co di situs web mereka tidak memelihara dengan baik. Mereka perlu tahu bahwa http://caramembuatblog.coging secara teratur akan menghasilkan arahan berkualitas yang sesuai dengan profil pelanggan sasaran.

5 Tips yang tercantum dalam artikel ini akan membantu Anda membuat dan memelihara sebuah http://caramembuatblog.co yang besar website bisnis Anda. Terus membaca.

Menulis untuk pasar ceruk Anda

Pertama Anda perlu tahu siapa prospek Anda, informasi apa yang mereka mencari dan apa yang mereka ingin tahu tentang produk/jasa dan bisnis Anda dan kemudian memberikan mereka informasi yang relevan tentang ceruk pasar Anda.

http://caramembuatblog.co Anda adalah untuk pelanggan potensial Anda, jadi menulis bagi mereka. http://caramembuatblog.co Anda harus mampu memberikan kejelasan dan memecahkan masalah-masalah mereka; Kalau tidak mereka tidak akan mempertimbangkan bisnis Anda akan kredibel.

Membuat konten yang berharga

Hal ini sangat penting. Sebuah http://caramembuatblog.co bisnis yang sukses adalah salah satu yang dapat memberikan konten yang berharga kepada para pelanggan. Selain berbicara tentang produk, Layanan, dan bisnis Anda, Anda perlu untuk mendidik pelanggan tentang bagaimana benar membuat keputusan pembelian. Ini adalah penambahan nilai Anda akan menambahkan di http://caramembuatblog.co Anda dan ini adalah apa yang pelanggan Cari.

Dengan menambahkan konten yang berharga di http://caramembuatblog.co Anda, Anda membuat ikatan dengan pelanggan Anda dan menunjukkan mereka bahwa Anda mengenal industri Anda dan mereka cenderung menjadi pelanggan setia.

Mempublikasikan secara teratur

http://caramembuatblog.co Anda adalah cara yang bagus untuk membangun kredibilitas dalam industri Anda dan dalam niche Anda. Tapi untuk itu, Anda perlu untuk posting dan update http://caramembuatblog.co Anda secara teratur. http://caramembuatblog.coging secara teratur membuat kesan yang abadi dalam pikiran pelanggan.

Buatlah suatu kebiasaan untuk posting update Bisnis, berita industri, produk-produk terbaru, diskon dan lebih. Posting konten yang relevan secara teratur menunjukkan bahwa Anda tetap pelanggan potensial Anda informasi tentang bisnis Anda dan membantu Anda tetap terhubung dengan pelanggan Anda.

Tambahkan tombol saham

Untuk membuat http://caramembuatblog.co Anda shareable, Anda perlu menggunakan ikon jaringan sosial seperti Twitter, Facebook, Google + 1 dan LinkedIn di bagian bawah posting http://caramembuatblog.co Anda. Jika pembaca menemukan http://caramembuatblog.co Anda bermanfaat dan informatif, menjadi mudah bagi mereka untuk berbagi http://caramembuatblog.co Anda dengan orang lain.

Dengan cara ini Anda akan perlahan-lahan mulai menarik lebih banyak pembaca yang tertarik pada http://caramembuatblog.co Anda dan akibatnya, mengarahkan lalu lintas.

Mendorong pembaca untuk berkomentar di http://caramembuatblog.co Anda

Mendorong pembaca Anda untuk meninggalkan komentar di kotak komentar pada akhir artikel. Hal ini menunjukkan bahwa Anda siap untuk mengambil umpan balik mereka. Hal ini juga membantu Anda tahu masalah pengunjung Anda dan alamat mereka dengan benar.

Anda juga perlu untuk membalas komentar yang Anda terima, itu menunjukkan bahwa Anda peduli tentang pendapat pembaca. Pembaca suka ketika komentar mereka menjawab, mereka akan berpartisipasi secara aktif dan Anda akan perlahan-lahan membangun komunitas http://caramembuatblog.coging.

Ada banyak keuntungan dari memelihara http://caramembuatblog.co bisnis dan jika Anda mengikuti tips ini, Anda pasti akan menciptakan sebuah http://caramembuatblog.co yang besar yang akan membantu Anda mempromosikan bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar