Minggu, 24 November 2013

blog new

6 Cara keren untuk mengatakan Happy Birthday ke teman-teman Anda di Facebook

Facebook seperti website gratis untuk hubungan sosial Anda, dan itu bisa sangat menyenangkan. Salah satu acara-acara yang paling umum untuk membiarkan orang tahu Anda berpikir tentang mereka di Facebook adalah pada ulang tahun mereka.

Berikut adalah beberapa ide untuk cara keren untuk mengucapkan Selamat ulang tahun seseorang di Facebook.

1: Mengirimkan hadiah Virtual

Facebook menawarkan segala macam cara yang berbeda untuk mengirimkan hadiah virtual kepada teman Anda atau dicintai untuk ulang tahun mereka. Ada segala macam apps yang memungkinkan Anda mengirim hadiah kecil, biasanya file gambar dengan pesan melekat kepada mereka, untuk siapa pun yang Anda inginkan. Sebagian besar hadiah ini gratis, meskipun beberapa aplikasi premium memerlukan investasi kecil.

Anda juga bisa mendapatkan kreatif. Ada segala macam permainan kecil di Facebook bahwa orang cinta untuk bermain, dan Anda dapat mengirim mereka hadiah dalam permainan mereka. Misalnya, mengirim seseorang sedikit sesuatu untuk membantu mereka keluar di Farmville atau permainan yang sama adalah cara yang bagus untuk membiarkan Anda mencintai seseorang tahu bahwa Anda sedang berpikir dari mereka pada hari khusus mereka.

2. Membuat Website gratis

Membuat website pribadi untuk teman Anda, dengan gambar, musik dan video- dan berbagi di Facebook. Anda dapat melakukan ini secara gratis dan hanya beberapa menit dengan website builder seperti. Memilih template atau memulai dari nol, dan menambahkan sentuhan pribadi seperti bentuk komentar sehingga tamu dapat meninggalkan pesan di dalam situs. Kreasi Anda di Facebook iklan adalah cara yang bagus untuk menunjukkan teman-teman Anda seberapa banyak Anda peduli, dan itu akan membuat teman Anda merasa istimewa. Plus, it's free!

3. Membuat iklan ulang tahun unik

Salah satu hal keren tentang Facebook sebagai situs web pribadi adalah kenyataan bahwa Anda dapat membuat iklan di sana yang bisa jadi secara khusus ditargetkan itu hanya akan ditampilkan kepada satu orang. Yang harus Anda lakukan adalah melihat-Lihat profil mereka dan memasukkan semua informasi tertentu mereka ke dalam sistem iklan. Anda dapat membuat iklan kecil pribadi bagi mereka berharap mereka Selamat ulang tahun.

Ini adalah cara murah, kreatif dan unik mengirim mereka keinginan baik bahwa tidak ada orang lain akan memikirkan- tetapi yang mereka akan ingat selamanya.

4. Tag catatan ulang tahun

Catatan ini adalah hampir seperti posting <a href="http://caramembuatblog.co/" rel="bookmark" title="Beranda">Beranda</a> kecil bahwa Anda dapat menulis di akun Facebook Anda tanpa harus membuat website gratis, dan dapat benar-benar manis dan menyentuh jika Anda menulis catatan tentang teman Anda, anggota keluarga atau dicintai pada ulang tahun mereka.

Jangan khawatir terlalu banyak tentang topik catatan yang Anda posting di ini Halaman web-menulis tentang apa pun yang Anda ingin! Menceritakan sebuah cerita yang cepat tentang Anda dan mereka, berbicara tentang semua kenangan Anda dua bersama selama setahun terakhir, atau hanya menulis pesan cepat betapa Anda menghargai mereka berada dalam kehidupan Anda dan mengapa.

Ketika Anda sudah selesai, pastikan Anda tag mereka di dalamnya sehingga Anda tahu mereka akan membacanya! Anda juga dapat menandai orang lain dalam catatan untuk mendapatkan mereka untuk menulis catatan mereka sendiri untuk kekasih Anda untuk ulang tahun!

5. Kirim pesan pribadi

Mengirim seseorang sebuah pesan adalah cara yang bagus untuk membiarkan mereka tahu bahwa Anda sedang berpikir tentang mereka dan bahwa Anda ingin mereka juga. Mengirim pesan sedikit lebih pribadi daripada salah satu pesan-pesan ini, dan dengan demikian memungkinkan Anda mendapatkan lebih mendalam dengan kekasih Anda tentang apa yang mereka berarti bagi Anda.

Jika seseorang yang Anda tidak melihat atau berbicara dalam beberapa saat, pesan ini juga merupakan langkah pertama untuk mendapatkan kembali berhubungan. Keinginan mereka Selamat ulang tahun, membiarkan mereka tahu bahwa Anda merindukan mereka, dan kemudian bertanya apa yang mereka telah sampai akhir-akhir ini dan bagaimana mereka telah. Anda tidak pernah tahu, ini satu pesan bisa mengakibatkan demikian rekindling persahabatan yang pergi keren dari terlalu banyak waktu atau terpisah jarak!

6. Post Classic Wall

Dan tentu saja, ada tua siaga-Anda dapat menulis cepat "Happy Birthday!" di dinding mereka. Ini adalah cara klasik berharap seseorang juga di Facebook, dan itu sudah ada sejak awal. Meskipun dimengerti bahwa Anda ingin menemukan cara khusus untuk berharap mereka hari yang besar dan bahkan lebih baik tahun depan, itu tidak berarti bahwa orang-orang masih tidak menghargai mendapatkan pemberitahuan bahwa Anda telah diposting jenis pesan di dinding mereka.

Ingat - Anda tidak perlu mendapatkan rumit dan pintar dengan pesan ini, dan Anda masih dapat memposting sesuatu bahkan jika Anda menggunakan salah satu tips lain dalam artikel ini. Pada akhir hari, ada beberapa cara yang lebih umum untuk menunjukkan beberapa cinta dan dukungan untuk teman Anda dari pada dinding Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar