Senin, 25 November 2013

5 Terbaik nama Domain saran alat

5 Terbaik nama Domain saran alat

Ketika datang untuk mendaftarkan nama domain, satu filosofi adalah memilih nama domain yang menyampaikan beberapa makna yang berhubungan dengan produk Anda atau layanan, yang membantu untuk membangun merek online mudah dan cepat. Tapi sekarang, hal ini tidak mungkin hari ini. Anda lihat, semakin banyak orang memiliki membayar lebih banyak perhatian pada bisnis online, semua orang menyadari persaingan tajam di daerah dari nama domain, hanya karena nama domain dasar bisnis online.

Jika Anda masih ingin untuk menemukan nama domain sempurna dan mudah diingat yang relevan dengan produk Anda, alat Cari nama domain ini mungkin berguna untuk Anda. Dengan mereka, Anda dapat menemukan nama domain yang tersedia lebih cepat dan mudah. Berikut adalah 5 situs saran nama domain untuk domain nama saran, ide-ide nama domain dan domain nama brainstorming.

1. Wordoid-Wordoid.com

Anda dapat memasukkan kata kunci Anda dan klik tombol Buat, maka Wordoid akan daftar nama domain terkait banyak untuk Anda, dan membiarkan Anda tahu jika domain tersebut tersedia. Untuk lebih lanjut pencarian, Anda dapat memilih jumlah karakter domain, bahasa apa domain akan terdengar seperti, dan bagaimana alam domain terdengar seperti. Anda dapat menyembunyikan orang-domain tidak tersedia dengan com dan ekstensi bersih.

2. Who.is-Who.is

Ini adalah layanan Name.com. Saran-saran domain hanya akan menyarankan nama-nama domain yang tersedia untuk Anda. Setelah Anda memasukkan kata kunci Anda, pilih ekstensi domain, pilih status topikal, dan seterusnya, maka who.is akan daftar nama domain yang terkait dan tersedia beberapa dan menandai Partitur untuk setiap nama domain.

3. DomainTools-Domain-suggestions.domaintools.com

Dengan lebih kemudian 46 juta aktif dot com nama domain terdaftar, itu menjadi lebih sulit untuk menemukan nama domain yang baik yang sesuai dengan produk, Layanan, atau situs web konsep yang tidak sudah diambil.

Bu melalui DomainTools, Anda memasukkan kata kunci, maka akan menawarkan saran dengan kata-kunci terkait dan tersedia 20 dengan 6 ekstensi domain, termasuk com, net, org, biz, info dan kami. Jika Anda ingin mendapatkan lebih disarankan domain, Anda perlu membayar untuk mereka.

4. DomainWhiz-DomainWhiz.net

omainWhiz.net adalah alat pencarian nama domain gratis yang disediakan untuk pengguna akhir untuk menemukan nama domain yang tersedia dengan mudah dan efisien.

DomainWhiz.net menggunakan state-of-arts Natural Language Processing teknik untuk menghasilkan nama alternatif domain yang berhubungan erat dengan satu-satunya yang memiliki pengguna akhir dalam pikiran. Dengan menghasilkan ratusan nama domain yang bermakna dan memberikan informasi yang segera ketersediaan mereka, DomainWhiz sangat mengurangi waktu yang dihabiskan pengguna untuk menemukan nama domain favorit nya.

5. BustAName-Bustaname.com

Bust nama/DomainFriend adalah alat untuk membantu Anda menemukan domain dan mengelolanya. Kami telah menggabungkan data linguistik dengan antarmuka yang unik untuk membiarkan Anda cepat Cari melalui ribuan domain dan melihat mana tersedia.

Masukkan kata kunci Anda, pilih ekstensi domain dari com, net, org, informasi dan biz, memilih awalan dan akhiran, atau menambahkan kata kunci lain, kemudian BUST sebuah nama akan daftar beberapa nama domain yang tersedia untuk pilihan Anda. Tapi saran mungkin tidak benar, karena mymovie.org telah diambil, tetapi masih muncul di daftar tersedia domain.

Di antara semua alat ini 5, DomainWhiz adalah saya favorit domain alat nama saran karena menggabungkan kekuatan mesin belajar teknik, database besar bahasa alami, dan secara manual dibuat aturan-aturan linguistik untuk mencari ruang luas semantik jaringan dan ekstrak hanya domain yang pengguna akhir bermaksud untuk mencari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar