Minggu, 24 November 2013

5 Website yang menawarkan template undangan pernikahan cetak gratis

5 Website yang menawarkan template undangan pernikahan cetak gratis

Impian setiap wanita untuk memiliki pernikahan yang sempurna, tetapi kenyataannya adalah, hari pernikahan tentunya merupakan salah satu hari paling mahal seseorang bisa menghabiskan uang. Mempelai wanita yang terus-menerus mencari cara untuk meregangkan anggaran pernikahan yang adalah mengapa beberapa berhemat pada undangan. Namun, tidak ada alasan untuk mengorbankan undangan pernikahan karena undangan pernikahan indah mungkin dengan sedikit sumber daya dan kreativitas.

Berikut adalah daftar situs di mana pengantin dapat men-download template undangan pernikahan cetak yang indah bahwa mereka dapat mencetak dan menyesuaikan gratis. Brides hanya perlu untuk mengetik mereka pengkalimatan undangan ke template, mencetak dokumen, dan merakit. Undangan pernikahan kemudian siap untuk surat keluar.

1. Cetak undangan kit - printableinvitationkits.com

<a href="http://caramembuatblog.co/">cara membua tblog</a> ini menawarkan undangan gratis template. Ada lebih dari 40 template yang tersedia di situs web dan desain baru selalu ditambahkan setiap minggu. Desain indah, segar dan tidak berlebihan digunakan berbeda dengan undangan yang dijual di situs web Penjual. Dan di sini adalah bonus tambahan - jika Anda melihat undangan Anda tetapi ianya bukan dengan warna pernikahan Anda, bentuk "Customize" tersedia untuk meminta undangan dalam warna Anda. Bagaimana murah adalah bahwa? Situs ini adalah benar-benar permata untuk pengantin DIY.

2. Unduh dan cetak - downloadandprint.com/category/invitation-templates

Membaca dengan teliti Download dan cetak situs Galeri dan Anda akan menemukan undangan pernikahan indah gratis beberapa template yang Anda dapat mencetak di rumah. Premium undangan kit juga tersedia untuk biaya yang kecil dan yakin undangan Anda adalah salah satu yang terbaik teman dan keluarga Anda akan pernah menerima.

3. Cinta dan Lavender - loveandlavender.com/downloads

Saat ini ada 19 template download gratis dalam kasih dan Lavender website. Setiap kit download di Suite penuh PDF dan PNGs yang dapat Anda gunakan untuk unsur-unsur kertas pernikahan Anda.

4. Pernikahan Clipart / satu hati pernikahan - weddingclipart.com

Satu hati pernikahan adalah situs langganan menawarkan koleksi undangan pernikahan, program, cliparts dan banyak lagi. Setelah Anda berlangganan untuk biaya, Anda dapat men-download unlimited jumlah undangan dari koleksi mereka. Namun, mereka menawarkan ujicoba dengan mana Anda dapat men-download 2 undangan dari koleksi mereka - jadi menelusuri situs, hati-hati memilih undangan Anda dan men-download dengan percobaan gratis.

5. Undangan template - invitationtemplates.org/category/wedding-invitation-templates

InvitationTemplates.org mengklaim memiliki koleksi terbaik template undangan gratis. Kepala ke situs web mereka sekarang dan menelusuri koleksi mereka. Anda mungkin menemukan undangan pernikahan yang sempurna untuk pernikahan Anda dari salah satu persembahan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar