Minggu, 24 November 2013

3 Paling terkenal pengacara permainan Video

3 Paling terkenal pengacara permainan Video

Anda mungkin akan terkejut mendengar istilah "permainan video pengacara" - setelah semua, itu tidak tampak seperti World of Warcraft dan ruang sidang akan pernah berjalan beriringan. Jujur meskipun, sebagai tempat wisata ini virtual, terutama berbasis Internet interaktif fenomena, terus mendominasi dunia hiburan rumah, masalah hukum meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan yang memerlukan keterampilan dan pengetahuan profesional mahir.

Dan dengan ledakan game popularitas di seluruh dunia, sementara banyak ahli hukum telah menemukan sumber baru pekerjaan, ketiga individu memiliki outshined sisanya sebagai benar revolusioner dalam dunia.

Jovan A. Johnson

Partner di biro hukum berbasis di Los Angeles Johnson & Moo, Johnson terkenal untuk keahlian dalam permainan video dan hukum online/virtual, kebanyakan terutama berkaitan dengan aplikasi komputer, smartphone dan tablet. Bisnis dan pemasaran ahli dengan latar belakang dalam manajemen situs web, karyanya menunjukkan bahwa ia memahami persyaratan yang diperlukan untuk pengembang aplikasi yang akan diikuti agar mencapai potensi mereka sepenuhnya.

Karena sifat sering open-source dan bersama komputer online dan aplikasi smartphone, Johnson kemampuan dapat dimanfaatkan untuk membantu pengembang menciptakan dan menyediakan aplikasi dan program yang mematuhi pedoman tertentu setiap dan semua.

Shawn Foust

Sementara seorang pengacara terampil dirinya, Shawn Foust tidak mendapatkan ketenaran karena keahliannya di bidang hukum. Sebaliknya, pada tahun 2007, dengan cepat setelah menerima gelar sarjana hukum, Foust berbicara dengan partner senior di perusahaan dengan gagasan untuk menciptakan sebuah praktek yang adalah sepenuhnya dikhususkan untuk industri permainan komputer meningkat pesat. Dan itu berakhir nya pointer yang menetap - setahun setelah percakapan itu, ia diletakkan sebagai perencana kepala tim pengacara, di perusahaan Sheppard, Mullin, Richter & Hampton, diindikasikan untuk mengurus masalah up tersambung ke industri permainan video.

Dan ini daftar masalah tidak kecil - pajak, tenaga kerja, litigasi, dan bahkan imigrasi bekerja terbukti cukup untuk membantu Foust's tim sukses di dunia ini yang baru dan menarik.

James Gatto

Mitra di Pillsbury Law Firm di bidang media sosial dan permainan, James Gatto telah menunjukkan nya layak sebagai pengacara permainan video dengan memiliki daftar panjang kasus-kasus yang mewakili pengetahuan yang luas dalam bidang.

Ia membantu perusahaan-perusahaan yang memahami dan mempertahankan perjanjian lisensi pengguna akhir untuk produk mereka selesai, ia telah menyarankan berbagai organisasi bisnis dan strategi hukum yang pertama kali muncul, dan bahkan telah membantu kerajinan DMCA (digital millennium copyright act) kebijakan untuk melindungi hak-hak mereka dengan siapa ia bekerja.

Selain itu, jabatannya yang panjang di bidang telah memberikan dia dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mencapai ketinggian nya profesional - ia mulai bekerja di bidang hukum kekayaan intelektual pada tahun 1984, dan sejak diperluas jangkauan nya untuk berbagai topik yang berbeda dalam permainan video dan dunia media sosial.

Hukum dunia Video game

Sebagai popularitas media sosial, video game, dan apapun program online dan interaktif meningkat, peningkatan isu-isu hukum yang relevan akan tumbuh bersama. Namun sementara isu-isu ini mungkin rumit dan terus berkembang, pengacara kuat permainan video tiga ini telah terbukti menjadi beberapa profesional terkemuka di bidangnya yang membantu menyelesaikan konflik di cakrawala baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar