Minggu, 24 November 2013

Emailing: Manfaat rencana rumah terbuka lantai.txt

5 Manfaat rencana rumah terbuka lantai

Terbuka lantai rumah rencana menggabungkan beberapa "ruang" di daerah bersama yang sama. Biasanya, ruang makan, dapur, dan ruang tamu yang dibawa bersama-sama untuk membuat satu luas yang kadang-kadang dirujuk sebagai ruang besar. Karena ruang vertikal dan ringan membuat ruangan tampak lebih besar, banyak arsitek terbuka denah rumah juga mencakup langit-langit tinggi, jendela dan skylight untuk membuat ruang besar yang tampak lebih besar.

Jika Anda sedang brainstorming tentang rencana rumah impian Anda, Anda akan menghargai daftar terbuka lantai manfaat yang mengikuti.

1. Tata letak yang Ideal untuk menghibur.

Pernahkah Anda memperhatikan aliran kupu-kupu sosial di sebuah pesta yang baik? Kemampuan mudah untuk bergerak dari satu kelompok ke kelompok membuat heboh besar. Dengan cara ini, kehidupan sosial Anda mungkin bahkan meningkatkan dengan terbuka denah rumah. Desainer merekomendasikan rencana lantai terbuka bagi mereka yang berencana hosting banyak pertemuan sosial.

2. Mendorong hubungan dengan ruang bersama yang nyaman.

Mengikuti jejak Steve Jobs - angkat interaksi melalui rencana lantai terbuka. Pada milik Apple Pixar bangunan, pekerjaan ditempatkan segala sesuatu yang penting - kotak, kedai kopi, kantin - di sebuah atrium di tengah bangunan. Ini membawa bersama karyawan yang sebaliknya tidak memiliki alasan untuk bertemu. Pekerjaan diakui bahwa rencana lantai terbuka melemparkan bersama-sama orang-orang dengan cara yang positif.

Jobs' tujuan adalah untuk mendorong inovasi; Jika Anda adalah untuk menumbuhkan kebersamaan keluarga, buka denah rumah akan sesuai dengan Anda juga. Ketika Anda memasukkan ruang bersama yang nyaman dalam rencana rumah impian Anda, Anda mendorong ibu, ayah, dan kiddo masing-masing memiliki waktu keluarga positif.

3. Menghabiskan lebih sedikit hijau.

Dengan sedikit uang pergi menuju tenaga kerja, persediaan, dan pembingkaian (untuk membangun semua dinding intervensi tersebut) Anda mungkin hanya menghabiskan kurang dengan rencana terbuka lantai rumah.

4. Hidup besar: membuat rumah Anda tampak lebih luas.

Dengan dinding-dinding yang lebih sedikit, Anda akan mengalami penampilan ruang lebih, karena orang-orang cenderung menghakimi kelapangan menurut garis pandang. Sebagai makhluk yang pertama menjadi bipedal untuk melihat jarak jauh di padang rumput, kita cenderung merasa lebih nyaman di ruang-ruang yang lebih terbuka. Sederhananya, rencana lantai terbuka membuat setiap rumah "hidup besar."

5. Fleksibel desain.

Dengan beberapa potong kokoh bergerak furnitur, Anda dapat mengubah kamar besar ke hampir semua konfigurasi yang Anda inginkan. Jika pihak tamu tambahan atau dua tetes di untuk makan malam Anda elegan, Anda akan memiliki ruang untuk menampung mereka selama Anda memiliki tambahan kursi. Atau, jika Anda perlu untuk membuat pengaturan yang lebih intim, Anda dapat memblokir dari area yang nyaman dengan terinspirasi Asia sutra layar. Rencana lantai terbuka menawarkan fleksibilitas yang digunakan. Ini jauh lebih mudah untuk memindahkan beberapa potong furnitur daripada bergerak dinding padat.

Namun, itu memerlukan sedikit usaha untuk menciptakan sensasi berbeda "kamar" dalam sebuah ruang besar yang lebih besar. Katakanlah daerah "den" Anda merasa sedikit terlalu terbuka dan terlindung di great room. Anda dapat menambahkan sofa untuk menciptakan sensasi dinding, dan kembali dengan sebuah rak buku untuk penyimpanan. Tambahkan karpet untuk memberikan mata garis besar kamar, melempar dalam beberapa berseni lampu, dan voila - Anda akan merasa seperti Anda sedang duduk di ruang yang berbeda. Untuk menggambarkan masing-masing kamar, menggunakan karpet, pencahayaan, penempatan mebel, dan skema warna yang berbeda.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Manfaat rencana rumah terbuka lantai.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar