Senin, 25 November 2013

5 Ide bisnis biaya rendah

5 Ide bisnis biaya rendah

Ide-ide bisnis biaya rendah

Semua orang ingin menjadi bos sendiri. Bayangkan diri Anda kembali peletakan pantai kursi menikmati matahari terbenam. Yang tampaknya seperti semua orang mimpi. Langkah pertama untuk mencapai mimpi itu adalah untuk memulai bisnis Anda sendiri. Banyak pengusaha mengeluh bahwa mereka tidak memiliki ide yang baik atau mereka tidak memiliki modal cukup awal. Bisnis dapat dibuat dengan ide-ide bisnis biaya rendah. Mencari biaya rendah ide tidak sesulit yang Anda pikirkan. Waktu berikutnya Anda pergi ke mal atau waktu berikutnya Anda pergi keluar untuk mengambil sesuatu untuk makan, tanyakan pada diri sendiri, apa masalah di luar sana? Apa yang dapat saya lakukan untuk menyelesaikannya? Tentu saja, beberapa bisnis memerlukan modal berat, tapi banyak bisnis yang sukses dimulai dengan ide-ide bisnis biaya rendah.

1. Memulai sebuah http://caramembuatblog.co

Sebuah http://caramembuatblog.co adalah salah satu yang terbaik ide-ide bisnis biaya rendah. Anda hanya perlu membayar untuk nama domain situs web dan biaya hosting bulanan. Untuk di bawah 50 dolar, Anda dapat dengan mudah memulai sebuah http://caramembuatblog.co. Mendapatkan http://caramembuatblog.co Anda juga cukup mudah. Google adsense dan sponsor swasta lainnya membuatnya sangat mudah bagi Anda untuk uang dari http://caramembuatblog.co Anda. Kontra dari bisnis ini adalah bahwa dibutuhkan waktu dan usaha. Jika Anda akan menulis beberapa artikel dan kemudian menyebutnya berhenti, Anda kemungkinan besar tidak akan mendapatkan jauh. Jadilah konsisten dalam bisnis http://caramembuatblog.coging ini dan Anda akan melihat penghasilan pergi lebih tinggi dan lebih tinggi setiap bulan.

2. Konsultasi bisnis

Apakah ada sesuatu yang Anda? Apakah Anda membantu teman-teman Anda memperbaiki komputer mereka sepanjang waktu? Anda bertaruh terbaik akan memulai sebuah bisnis konsultasi. Konsultasi bisnis sangat menguntungkan karena Anda dapat rumah berbasis dan Anda menjual layanan, yang berarti Anda tidak perlu membeli seluruh banyak hal. Konsultasi, ide-ide lebih dari hanya bisnis biaya rendah, dapat menjadi ide bisnis tanpa biaya. Menemukan sesuatu yang Anda dan mulai memberitahu teman dan keluarga Anda tentang hal itu. Membuat website yang menunjukkan portofolio dan keterampilan Anda.

3. Mobil merinci

Cuci mobil untuk hidup mungkin terdengar gila, tapi Anda dapat melakukan lebih dari sekedar cuci mobil. Anda dapat detailer mobile, yang mencuci mobil, vaccums mereka dan Wax mobil. Mungkin terdengar seperti banyak pekerjaan, tetapi itu terbayar cukup baik. Mencari klien sangat mudah dengan lokal lepas website seperti www.taskrabbit.com dan www.clublocal.com. Mungkin ada beberapa biaya peralatan awal, tapi bagaimanapun ini masih terpisah dari ide-ide bisnis biaya rendah. Saya tahu mobil merinci pemilik toko yang rata-rata lebih dari 200$ / jam!

4. Dropshipping

Dropshipping adalah jenis e-commerce, mana Anda dapat membuat dan menjalankan sepenuhnya persediaan penuh toko online tanpa pernah menyentuh persediaan sendiri. Misalnya, Anda dapat memiliki toko online yang menjual daftar komputer, tapi Anda tidak pernah benar-benar harus secara fisik memiliki komputer. Kedengarannya manis tepat? Ini adalah cara kerjanya. Anda bekerja dengan beberapa produsen grosir/dropship. Setiap kali pelanggan membeli sesuatu dari website Anda, Anda meneruskan pengiriman informasi ke produsen dan mereka kapal hal keluar untuk Anda. Keuntungan Anda datang dalam jumlah apapun Anda ditandai harga pada item. Anda dapat menemukan daftar seluruh dropshippers pada dropshipping database. Ini adalah tanpa diragukan lagi salah satu yang terbaik ide-ide bisnis biaya rendah.

5. Iphone/Android telepon perbaikan

Dengan teknologi meningkat dan berat penggunaan telepon seluler, memulai bisnis perbaikan iphone/android sangat menguntungkan. Anda dapat belajar bagaimana untuk memperbaiki hampir semua telepon di atau jika Anda ingin mengkhususkan diri di iPhone Anda dapat menggunakan www.icracked.com. Ifixit adalah situs tutorial dengan lebih dari ribuan melakukannya sendiri tutorial. Icracked adalah sebuah perusahaan perbaikan iphone besar. Anda dapat mengajukan permohonan pekerjaan mereka dan mereka akan menyediakan pelatihan penuh untuk perbaikan ponsel. Sapi memulai bisnis ini cukup rendah, sehingga menjadikan terpisah dari ide-ide bisnis biaya rendah

Copyright (c) 2013 Wilson P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar